Messi Terancam Tidak Jadi Saksikan Superclasico Dengan Cristiano Ronaldo

7upcash – Lionel Messi sekarang terancam tidak berhasil nobar alias tonton bareng pertandingan Superclasico dengan figur Cristiano Ronaldo. Kesempatan itu bisa jadi terwujud dalam pertandingan panas pada River Plate versus Boca Juniors. Messi Terancam Tidak Jadi Saksikan Superclasico Dengan Cristiano Ronaldo

Messi Terancam Tidak Jadi Saksikan Superclasico Dengan Cristiano Ronaldo

Masih tetap ingat bila laga River Plate versus Boca Junior pada leg kedua set final Copa Libertadores semestinya diselenggarakan di Stadion La Monumental, Minggu (25/11/2018). Insiden penyerangan bus team Boca oleh simpatisan River membuat pertandingan ini jadi diskedulkan lagi di luar Argentina saja.

Stadion Santiago Bernabeu lalu diambil untuk mengadakan pertandingan ini, Minggu (10/12/2018) yang akan datang walau tidak disenangi kedua team. Mendekati pertandingan di kandang Real Madrid itu, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) lalu berupaya untuk dapat mengundang Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo untuk bareng melihat pertandingan ini.

Pihak RFEF memandang bila kedatangan keduanya juga bakal jadi pesan yang ciamik untuk dunia sepakbola, apalagi keduanya masih tetap berkompetisi di level paling tinggi. Inspirasi awalannya justru digagas sendiri oleh Florentino Perez.

Perez ingin kedua mega bintang ingin duduk bersama dengan di tribun presiden sekalian terlibat perbincangan renyah masalah laga. Hal tersebut diinginkan dapat berlangsung menjadi bentuk penghormatan sebab keduanya telah menguasai dunia sepakbola bertahun-tahun lamanya sampai saat ini.

RFEF serta Federasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) langsung sepakat dengan inspirasi itu, akan tetapi apa kedua pemain sepakat ikut?

AS memberikan laporan bila Lionel Messi sudah ketertarikan mengonfirmasikan jika dirinya bersedia untuk penuhi undangan itu. Demikian sebaliknya, Cristiano Ronaldo belumlah ingin memberi kepastian untuk kembali pada sisa kandangnya. Hubungan dengan Presiden Madrid Florentino Perez yang belum juga akur bisa saja batu sandungan.

“Cristiano Ronaldo juga bakal dengan suka hati ingin terima undangan RFEF serta saling melihat laga bersama dengan Lionel Messi di ruangan VIP, akan tetapi luka atas kepergiannya belum juga seutuhnya pulih,” bocor seorang sumber alat AS.