Mia Khalifa Sebut Guendouzi Bermain Begitu Jelek Hadapi West Ham

7upcash – Hasil apik yang diraih West Ham United setelah mengalahkan skuad didikan dari Unai Emery nyatanya belumlah membuat Mia Khalifa terasa dipuaskan. Dia malah mengkritik salah satu pemain The Gunners, Matteo Guendouzi, yang dipandang bermain begitu jelek selama pertandingan. Mia Khalifa Sebut Guendouzi Bermain Begitu Jelek Hadapi West Ham

Mia Khalifa Sebut Guendouzi Bermain Begitu Jelek Hadapi West Ham

Mia Khalifa adalah fans berat West Ham semenjak 2005 yang lalu. Pada pertandingan tadi malam juga, dia ikut ada di Stadion London untuk mendukung team kesayangannya berlaga.

Sesaat di sisi lapangan, Guendouzi tidak berhasil tunjukkan permainan terbaiknya. Alih-alih jadi jangkar permainan, dia malah seringkali terjatuh sebab kalah berduel dengan punggawa West Ham. Ini juga yang membuat Mia Khalifa menyerang sang pemain di Twitter.

“Melihat Anda terjatuh pada laga ini semakin banyak dari yang saya kerjakan saat 2014,” catat wanita berdarah Lebanon itu sambil menandai account Twitter Guendouzi, Sabtu (12/1/2019).

Mengenai pemain 19 tahun itu dimainkan Emery sampai 90 menit. Tetapi dia tidak berhasil membawa Arsenal mencetak kemenangan sesudah punggawa West Ham, Declan Rice, cetak gol satu-satunya pada set kedua.

Tidak ayal kemenangan ini membuat klub London Timur menempati di rangking ke-9 Premier League dengan koleksi 31 poin.

Di sisi lain, kecintaan Mia Khalifa pada West Ham berawal saat dirinya melihat satu film berjudul The Green Street Hooligan. Film ini beriksah mengenai pertarungan seru antarsuporter di Liga Inggris, terpenting supporter The Hammers serta Milwall, yang mempunyai sejarah permusuhan panjang.