Maradona Boleh Pulang Karena Operasinya Telah Selesai

7upcash – Legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, sukses melalui operasi. Bekas mertua Sergio Aguero itu alami pendarahan dibawah perut awal tahun ini. Maradona Boleh Pulang Karena Operasinya Telah Selesai

Maradona Boleh Pulang Karena Operasinya Telah Selesai

Salah seorang perwakilan menjelaskan, operasi berjalan dengan lancar. Sekarang, Maradona dapat kembali beraktivitas seperti sebelumnya. Dia akan kembali pada Meksiko untuk mengatasi team kasta kedua disana, Dorados de Sinaloa.

“Puji Tuhan semua mekanisme berjalan dengan lancar. Ia telah mengakhiri operasi dengan baik. Terima kasih pada Klinik Olivos atas kapasitas profesionalnya. Saat ini, kita tinggal menanti pemulihan supaya Diego dapat kembali kerja seperti sebelumnya,” kata pengacaranya, Matias Morla.

Kapten tim nasional Argentina pada Piala Dunia 1986 itu awal mulanya pernah bermasalah dengan masalah sama. Pada awal tahun, dia sudah sempat dibawa ke rumah sakit yang terakhir diijinkan pulang.

Kisah kesehatan Maradona memang masuk babak mencemaskan salah satunya pesepak bola terbaik Argentina itu. Pada Piala Dunia 2018 lalu, dia sempat juga dibawa ke rumah sakit sebab alami masalah pada jantungnya. Waktu itu, dia tengah melihat tindakan Lionel Messi dkk melawan Nigeria.

Selain melatih, pria 58 tahun itu memang miliki banyak aktivitas. Dia pun terdaftar menjadi salah satunya pejabat klub Xolos de Tijuana FC. Padatnya agenda harian sang legenda didapati dikit memengaruhi keadaan kesehatannya.