7upcash – Bekas striker Real Madrid Predrag Mijatovic mengaku Luka Modric akan bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. Mijatovic Tegaskan Modric Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Madrid musim ini tampil amburadul. Tetapi perform mereka terlihat dikit lebih baik saat Zinedine Zidane ditunjuk untuk mengatasi Los Blancos .

Tetapi nyatanya pelatih dari Prancis itu tidak berhasil membuat perform Madrid jadi konstan. Beberapa hasil negatif mulai dicapai akhir-akhir ini.

Dalam dua pertandingan away paling akhir contohnya, Madrid tidak berhasil menang. Menantang Getafe, mereka cuma dapat bermain seri sesaat waktu menantang Rayo Vallecano, Los Blancos justru kalah 1-0.

Ini membuat hari esok sejumlah besar punggawa Madrid semakin tidak jelas. Karena Zidane merencanakan mengubah skuatnya serta mengatakan mungkin ada beberapa pemain yang akan di jual.

Modric juga jadi satu diantara calon pemain yang dimaksud akan dilepaskan Zidane. Tetapi Mijatovic mengaku jika pemain dari Kroasia itu masih aman di Bernabeu musim depan.

“Dia akan meneruskan,” kata Mijatovic pada El Larguero selesai pertandingan lawan Vallecano. “Saya sudah bicara dengannya serta itu salah satu laga terburuk yang sempat dia mainkan,” katanya.

“Dia ialah orang yang memiliki komitmen serta permasalahannya bukan Modric. Tidak gampang untuk memulihkan apa yang dia punya dengan beberapa pemain yang akan datang.”

“Pasar pemain sudah beralih. Semua club tahu mereka harus mengambil pemain serta kenaikan harga. Dia seseorang profesional serta dia bahagia. Dia menanggung derita seperti kebanyakan orang,” akunya.

Zidane sendiri sudah sempat mengaku jika Madrid memang main jelek. Hal tersebut dia mengaku selesai teamnya main menantang Vallecano.

“Tidak ada satu juga [hal yang positif]. Semuanya kurang, sikap beberapa pemain, semuanya. Kami tidak menunjukkan prinsip apapun di tiap posisi, pun tidak pada duel perorangan atau saat harus lari menguber lawan,” tegas Zidane di Realmadrid.com.

“Lawan kami semakin banyak tutup lokasi main dibanding kami, kami tidak berhasil lakukan beberapa hal yang semestinya kami kerjakan disana.”