Milan Berhasil Masuk Empat Besar Usai Kalahkan Genoa

7upcash – AC Milan telah berhasil masuk empat besar di Liga Italia selesai mencetak kemenangan dengan skor 2-0 atas Genoa. Hasil ini sekaligus juga jadi pelipur lara buat Suso dkk yang barusan ditaklukkan Juventus di arena Supercoppa Italia. Milan Berhasil Masuk Empat Besar Usai Kalahkan Genoa

Milan Berhasil Masuk Empat Besar Usai Kalahkan Genoa

Milan yang memerlukan kemenangan langsung tancap gas saat semprit tanda pertandingan diawali dibunyikan. Kesempatan pertama dicapai melalui kaki Ricardo Rodriguez di menit ke-8. Tetapi sepakan kerasnya masih tetap melebar.

Sesudah itu giliran Suso yang coba peruntungannya di menit ke-20. Tetapi sepakannya kesempatan ini dapat ditepis Andrei Radu yang ada di posisi yang pas.

Walaupun selalu mendesak, anak asuh Gennaro Gattuso tidak berhasil cetak gol pada paruh pertama. Kegagalan mereka memecah kebuntuan di set pertama membuat sang pelatih memberikan instruksi anak asuhannya untuk tingkatkan serangan.

Pemain anyar I Rossoneri, Lucas Paqueta juga coba peruntungannya melalui sepakan melengkung. Akan tetapi usaha gelandang yang dihadirkan dari Flamengo itu masih tetap percuma.

Baru di menit ke-72 Milan sukses memecah kebuntuan. Operan silang pemain cadangan, Andrea Conti, diselesaikan dengan baik oleh Fabio Borini melalui sepakan terukurnya.

Tidak mau kalah dari Borini, Suso lalu melipatgandakan kelebihan klub kota model melalui golnya Sembilan lalu. Unggul 2-0 membuat Milan mengendurkan intensitas serangan.

Walaupun demikian, mereka masih dapat mengawasi kelebihan sampai akhir laga. Penambahan tiga angka ini mengangkat posisi mereka ke rangking ke empat dengan catatan 34 angka. Sesaat Genoa tidak bergerak dari posisi ke-14 dengan 20 angka.