Boateng Lakukan Salam Perpisahan dengan Skuadnya di Sassuolo

7upcash – Kevin Prince Boateng beberapa langkah lagi akan ke arah Barcelona. Berita kepindahannya semakin menjumpai titik jelas sesudah dirinya berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Sassuolo. Boateng Lakukan Salam Perpisahan dengan Skuadnya di Sassuolo

Boateng Lakukan Salam Perpisahan dengan Skuadnya di Sassuolo

Sky Sport Italia memberikan laporan jika Boateng telah menyepakati klausul yang disodorkan Barcelona. Peresmiannya juga disebutkan cuma tinggal menanti waktu saja.

Selain itu, Foot Mercato merilis jika pemain dari Ghana itu telah menjelaskan pada rekanan setimnya di Sassuolo pada jam 13.00 waktu ditempat jika dirinya akan pergi ke Barca.

Dia akan dihadirkan Barcelona dengan status utang musim dingin ini. Tetapi mereka bisa jadi mempermanenkan statusnya diakhir musim dengan membayar delapan juta euro pada Sassuolo.

Transfer bekas pemain AC Milan ini termasuk sangatlah mengagetkan. Pasalnya Azulgrana sekarang ini telah mempunyai banyak gelandang dengan type yang sama. Selain Arturo Vidal, mereka pun masih tetap mempunyai Arthur Melo, Ivan Rakitic, Carles Alena, sampai Philippe Coutinho.

Selain membludaknya stock pemain di posisi tengah, umur Boateng yang telah mencapai 31 tahun pun jadi aspek mengagetkan lainnya. Apalagi semenjak tinggalkan Milan beberapa musim lalu, dia dipandang telah melalui waktu keemasan.

Ini juga yang membuat sepupu Jerome Boateng ini cuma menguatkan tim-tim semenjana seperti Las Palmas, Eintracht Frankfurt, serta Sassuolo. Walaupun demikian, performanya di klub paling akhir cukuplah mengesankan sebab dapat cetak lima gol dari 15 laga.