Milan Dinilai di Jalur Tepat dan Gattuso Memerlukan Dukungan

7upcash – AC Milan memanglah belum kembali tunjukkan kelasnya menjadi klub papan atas Eropa. Di Serie A, mereka masih tetap kesusahan tembus zona Liga Champions. Di arena antarklub Eropa, mereka juga tersisih dari Liga Europa. Akan tetapi, Mark Hateley, eks penyerang Milan, memandang semua telah di jalan pas. Milan Dinilai di Jalur Tepat dan Gattuso Memerlukan Dukungan

Milan Dinilai di Jalur Tepat dan Gattuso Memerlukan Dukungan

Dalam pandangan Hateley, Milan sekarang ini masih juga dalam waktu transisi. Akan tetapi, tanda-tanda yang ada tunjukkan mereka tengah ke arah jalan yang pas untuk kembali pada habitat asli menjadi klub teras Eropa.

“Ada sangat banyak gejolak yang berlangsung di Milan dalam beberapa musim paling akhir. Akan tetapi, semua pergantian itu akan ke arah atmosfer yang positif. Saya meyakini pergantian akan berbuah. Musim ini, team tidak demikian bagus, tetapi perlahan-lahan tunjukkan perubahan,” jelas Hateley seperti diambil dari Pianeta Milan.

Pria yang sudah sempat membela I Rossoneri pada 1984 sampai 1987 itu lalu memperbandingkan dengan Rangers FC, bekas klubnya yang lain. “Saat ini, saya kerja di Rangers serta kami melawan keadaan yang sama. Pergantian besar-besaran sesudah waktu susah. Akan tetapi, klub telah ada di jalan yang pas. Tinggal perlu kesabaran,” lebih ia.

Dengan spesial, Hateley mendukung debut Gennaro Gattuso menjadi pelatih yang mengatasi Gianluigi Donnarumma cs. Ia memandang tidak semestinya bekas gelandang tim nasional Italia itu dihujat cuma sebab performa team yang belumlah sesuai dengan keinginan.

“Situasinya begitu susah buat ia dengan adanya banyak berubahan yang berlangsung,” jelas hateley lagi. “Kini, masalah di belakang monitor telah dituntaskan serta telah datang waktunya mengulurkan tangan pada pelatih. Ia mesti di dukung seutuhnya.”

Hateley mengharap Milan yang baru rayakan lagi tahun ke-119 pada Minggu (16/12/2018) akan bangkit kembali serta disegani di Italia serta Eropa. Karena itu, ia ikut minta beberapa tifosi I Rossoneri memberi dukungan seutuhnya pada armada Gattuso.