Milan Ditahan Bologna dan Bakayoko Diganjar Kartu Merah

7upcash – AC Milan kembali tidak berhasil mencapai tiga poin. Bertandang ke Stadion Renato Del Ara markas Bolongna, anak asuh Gennaro Gattuso cuma bermain seri tiada gol. Hasil ini semakin berasa saat mereka mesti bermain dengan 10 orang sesudah Tiemoue Bakayoko mendapatkan kartu merah. Milan Ditahan Bologna dan Bakayoko Diganjar Kartu Merah

Milan Ditahan Bologna dan Bakayoko Diganjar Kartu Merah

Bermain di kandang lawan sebenarnya tidak membuat Milan gentar. Mereka dapat mengatur permainan dengan menuliskan 69 % perebutan bola. Selain itu Gonzalo Higuain dkk ikut unggul jumlahnya sepakan ke gawang dengan melepas 12 masalah, berbanding sembilan punya Bologna.

Salah satunya usaha itu bahkan juga hampir menghasilkan pada set pertama. Higuain hampir membungkam suporter tuan-rumah di menit ke-24. Tetapi sepakan jarak dekatnya masih tetap dapat dihentikan penjaga gawang Bologna, Lukasz Skorupski.

Tidak berhasil tembus jala tuan-rumah pada set pertama membuat I Rossoneri tingkatkan serangan pada set kedua. Tetapi alih-alih cetak gol pembuka mereka malah mesti bermain dengan 10 pemain di menit ke-76.

Pelanggaran keras Tiemoue Bakayoko membuat wasit menghadiahinya kartu kuning kedua. Kalah jumlahnya pemain membuat I Rossoneri kelimpungan di bekas pertandingan.

Perihal ini lalu coba digunakan Bologna. Tetapi Rossoblu tidak berhasil manfaatkan keadaan sebab beberapa kesempatan yang dicapai seperti melalui kaki Filip Helander serta Rodrigo Palacio masih tetap dapat dihentikan Gianluigi Donnaruma.

Sampai wasit meniupkan semprit panjang skor 0-0 tidak beralih. Dengan hasil ini Milan masih ada di rangking ke empat dengan 27 angka. Sesaat Bologna tidak berjalan dari zona degradasi dengan 12 poin.

Formasi Pemain:
Bologna (3-5-2): 28-Lukasz Skorupski; 18-Filip Helander, 23-Danilo, 33-Arturo Galabresi; 14-Federico Mattiello, 16-Andrea Poli (Riccardo Orsolini 82’), 8-Adam Nagy, 32-Mattias Svanberg (Blerim Dzemaili 61’), 15-Ibrahima Mbaye; 24-Rodrigo Palacio; 9-Federico Santander (Mattia Destro 90’)
Pelatih: Filippo Inzaghi

AC Milan (4-4-2): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 17-Cristian Zapata, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 10-Hakan Calhanoglu (Jose Mauri 78’), 79-Franck Kessie, 14-Tiemoue Bakayoko, 8-Suso (Diego Laxalt 85’); 9-Gonzalo Higuain, 63-Patrick Cutrone (samu Castillejo 61’)
Pelatih: Gennaro Gattuso