AC Milan dikabarkan telah meminta Giacomo Bonaventura dan LucasBiglia untuk mencari klub baru setelah mereka memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya yang berakhir pada musim panas 2020.

Bonaventura sudah memperkuat Milan sejak tahun 2014 silam. Ia direkrut dari klub Atalanta.

Gelandang serba bisa berusia 30 tahun tersebut merupakan salah satu pilar penting Rossoneri. Namun musim lalu ia terpaksa harus absen berbulan-bulan setelah mengalami cedera lutut yang parah.

Musim ini ia sudah bisa kembali merumput. Akan tetapi ia tak selalu rutin menjadi starter.

Musim depan, kemungkinan wajah Giacomo Bonaventura tak akan terlihat lagi di AC Milan. Sebab menurut laporan dari jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Rossoneri tak bersedia mempertahankan sang gelandang lebih lama di San Siro.

Bahkan Milan juga disebut telah menghubungi agen Bonaventura, Mino Riola. Mereka telah mengatakan pada Raiola bahwa kontrak sang pemain yang berakhir pada Juni 2020 nanti tak akan diperpanjang dan mereka bebas mencari klub baru musim depan.

Hal yang sama juga terjadi pada Lucas Biglia. Gelandang berusia 34 tahun itu kontraknya akan berakhir pada Juni 2020 nanti dan pihak Milan sudah mengatakan kepadanya agar mencari pelabuhan karir baru.

Lucas Biglia sendiri sudah gabung dengan Milan sejak tahun 2017. Ia direkrut dari klub Lazio.

Lini tengah AC Milan sendiri memiliki stok pemain yang cukup melimpah saat ini. Mereka punya sejumlah pemain muda yang top.

Sebut saja Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Franck Kessie, hingga Rade Krunic. Mereka juga masih memiliki Lucas Paqueta, akan tetapi kabarnya pemain asal Brasil ini akan segera dilego oleh Rossoneri.

Sempat ada kabar bahwa AC Milan akan melepas Lucas Paqueta ke Fiorentina. Namun sebagai gantinya mereka ingin mendapatkan hak merekrut Gaetano Castrovilli.