Lama tak terdengar kabarnya usai putus dari Cristiano Ronaldo, Desire Cordero sudah punya kekasih baru. Desire diketahui sudah punya pacar baru yang merupakan pesepakbola Serie A Italia.

Cordero pernah menjalin kisah asmara dengan Ronaldo pada 2016. Saat itu, CR7 masih bermain di Real Madrid. Keduanya hanya sebulan menjalin hubungan cinta.

Setelah move on dari Ronaldo, Cordero berpacaran dengan Joaquin Correa yang merupakan penyerang Lazio. Saat Lazio jumpa Juventus pada perebutan Piala Super Italia 2019, Cordero ikut hadir langsung di Stadion King Abdul Aziz, Riyadh, Arab Saudi.

Tak diketahui apakah Cordero sempat bertemu dengan mantan kekasihnya, Ronaldo, yang sejak musim lalu memperkuat Juventus. Yang pasti, wanita kebangsaan Italia itu mengunggah momen kemesraan dengan Correa di pesawat sambil memeluk trofi juara.

Bukan sekali ini saja Cordero pernah berpacaran dengan pesepakbola. Sebelumnya, dia pernah mengencani mantan pemain Real Betis, Enzo Renella, dan Alvaro Ruiz, putra mantan bek Real Madrid, Fernando Hiero.

Sedangkan Ronaldo sejak 2017 menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. Kedunya sudah dikaruniai satu orang anak.