Milan Resmi Umumkan Putus Kersajama Dengan Adidas

7upcash – Raksasa Serie A AC Milan dengan resmi menginformasikan kalau mereka akhiri kerjasamanya dengan sponsor apparel lawas mereka, Adidas. Milan Resmi Umumkan Putus Kersajama Dengan Adidas

Milan Resmi Umumkan Putus Kersajama Dengan Adidas

Produsen apparel asal Jerman itu telah mengikuti Rossoneri sepanjang sekitaran dua dekade. Mereka pernah memperbaharui kontraknya dengan Milan pada th. 2013 kemarin.

Waktu itu, ke-2 belah pihak sepakat merajut hubungan kerja sepanjang 10 th.. Perjanjian tersebut bernilai 19. 7 juta Euro.

Walau demikian, sesudah kontrak itu jalan kurang dari lima th., Milan mengambil keputusan untuk berpisah dengan Adidas. Ketentuan berpisah itu dimumkan pada hari Selasa (24/10).

” AC Milan sudah setuju dengan Adidas untuk dengan prematur hentikan perjanjian sponsor tehnis mereka diakhir musim 2017/2018. Kemitraan sekarang ini, yang diawali pada tanggal 1 Juli 1998, sudah dihiasi oleh aliran keberhasilan yang berkelanjutan dengan keseluruhan dua belas trofi : dua Liga Champions, satu FIFA World Club Cup, dua Piala Super Eropa, tiga titel Liga Italia, tiga Piala Super Italia, satu Coppa Italia, ” sekian pernyataan resmi dari club.

” Adidas mulai berpartner dengan AC Milan pada musim 1978/1979, di th. waktu mencapai titel Liga Italia ke-10. AC Milan, dalam ucapan terima kasih pada Adidas untuk hubungan konsolidasinya, dengan suka hati menginformasikan Technical Mitra baru juga akan selekasnya menyusul diumumkan. ”

” AC Milan sudah di tandatangani kesepakatan baru dengan produsen berolahraga untuk memperoleh sponsor tehnis global serta kemitraan lisensi bermerek ganda yang juga akan diawali pada 1 Juli 2018. Jati diri Partner Tehnis baru serta perincian perjanjian baru juga akan diumumkan dalam sebagian bln. yang akan datang. ”

Isunya, mitra baru Milan itu yaitu Puma. Walau demikian beritanya nilai sponsorship itu lebih kecil daripada yang didapat dari waktu bekerja bersama dengan Adidas.