Tottenham Sudah Memasang Harga 250 Juta Euro Untuk Kane

7upcash – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku kalau dianya untuk sekarang ini akan tidak ngotot menguber Harry Kane. Perez mengatakan kalau Tottenham Hotspur sudah menempatkan harga 250 juta euro untuk Kane. Tottenham Sudah Memasang Harga 250 Juta Euro Untuk Kane

Tottenham Sudah Memasang Harga 250 Juta Euro Untuk Kane

Madrid pada musim ini memanglah dimaksud juga akan menghadirkan Kane, paling cepat pada bln. Januari 2018 mendatang. Penyerang berumur 24 th. dinilai mungkin saja andalan Madrid untuk sekarang ini serta di masa depan.

Tapi, Perez malah mengakui kalau inspirasi menghadirkan Kane selama ini masih tetap belum juga masuk dalam gagasannya. Walau Perez juga tidak mengingkari kalau Kane miliki kemampuan yang besar.

” Menghadirkan Harry Kane masih tetap belum juga ada pada kepala saya. Kane yaitu pemain yang hebat serta diluar itu dia juga masih tetap muda. Saya tidak bicara dengan Presiden Tottenham Daniel Levy, ” buka Perez diambil dari Cadena Copa.

” Tapi, dia katakan pada saya kalau Kane layak dihargai 250 juta euro, ” imbuhnya.

Terkecuali problem harga yang demikian mahal, Perez miliki argumen beda kenapa tidak memburu Kane. Perez mengakui masih tetap cukup senang dengan komposisi pemain menyerang di scuad Real Madrid pada sekarang ini.

Perez terasa tidaklah perlu beli Kane karna masih tetap miliki Karim Benzema.

” Kane memanglah telah tunjukkan perkembangan dalam satu tahun lebih paling akhir. Tapi, kami suka dengan hadirnya Karim Benzema dan semua pemain dalam tim ini, ” tandas Perez.

Kane sekarang ini memanglah dikatakan sebagai satu diantara penyerang paling mematikan di Eropa. Andalan timnas Inggris selama ini terdaftar sudah cetak 45 gol dari 40 kompetisi dengan Tottenham serta Inggris mulai sejak pembukaan th. 2017.