Minggu Neraka Akan Berlangsung Tim Besar Akan Bertemu

7upcash – Pekan ke-13 Serie A 2018/2019 akan digelar akhir minggu ini. Minggu ke-13 disebut Massimiliano Allegri menjadi minggu yang berat, terpenting untuk tiga tim paling atas, Inter Milan, Napoli, serta tim yang ditukanginya, Juventus, sang puncak klassemen. Minggu Neraka Akan Berlangsung Tim Besar Akan Bertemu.

Minggu Neraka Akan Berlangsung Tim Besar Akan Bertemu

Pandangan Allegri cukuplah beralasan. Karena, Juventus Napoli, serta Inter, saling mesti memerankan pertandingan tandang. Inter yang sekarang ini duduk di tempat ke-3, akan memerankan duel bertopik Grande Partita, waktu melawan AS Roma di Stadio Olimpico. Sementara itu, Napoli yang berdiri pas di bawah Juventus, akan melawat ke Stadio Azzuri Atleti Azzurri d’Italia, di kota Bergamo.

Kemudian Juventus, Cristiano Ronaldo cs akan melawan tim kuda hitam, Fiorentina. Juventus akan melawat ke Stadio Artemio Franchi, Florence.

Allegri tahu, Fiorentina akan begitu menakutkan bila tampil di markas sendiri. Menurut data yang dikutip Soccerpunter, dalam lima pertandingan di Artemio Franchi Juventus tidak terlalu digdaya. Juventus share hasil dua kemenangan, dua kekalahan, serta satu hasil imbang.

“Ini ialah akhir minggu yang begitu penting. Sebab, semua tim paling atas mempunyai agenda yang susah. Kami mesti bersabar, sebab pertandingan di Florence tidak pernah selesai sampai mereka betul-betul ingin selesai,” tutur Allegri dikutip Juventus.com.

“Mereka mempunyai semua kota di belakang mereka. Jadi, kami mesti tunjukkan kedahsyatan ciri-ciri serta tehnik dalam kuasai bola,” tuturnya.

Juventus sekarang ini masih tetap kuat di puncak klassemen sementara Serie A 2018/2019 dengan perolehan 37 point. Catatan ini terpaut delapan point dari Napoli di tempat ke-2, sembilan point dari Inter di posisi ke-3.