Enzo Kabarkan Sang Ayah Akan Kembali Melatih

7upcash – Saat mundur dari tempatnya menjadi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sampai sekarang ini belum juga kembali mengatasi tim. Beberapa klub elite Eropa dikaitkan dengan legenda hidup Timnas Prancis serta Madrid ini. Enzo Kabarkan Sang Ayah Akan Kembali Melatih.

Enzo Kabarkan Sang Ayah Akan Kembali Melatih

Zidane akan memutuskan untuk menempatkan jabatannya menjadi juru strategi armada Los Merengues, sesudah mengantarkan Madrid mencapai titel juara Liga Champions 2017/2018. Titel itu ialah yang ke-3 dengan berturut-turut diraih Madrid, di bawah komando pria berkepala plontos ini.

Sesudah mundur, Zidane sudah sempat disebut akan menukar peranan Jose Mourinho di Manchester United. Perform melembek MU memojokkan manajer asal Poertugal, serta menyebabkan isu jika Zidane akan selekasnya hadir. Faktanya, sampai sekarang ini Zidane masih tetap menganggur.

Putra Zidane, Enzo, nyatanya mengungkapkan ketetapan Zidane. Ya, pelatih berumur 46 tahun ini disebut akan kembali melatih klub, walau menurut sang putra waktu serta klubnya belumlah diketahui.

Pelatih dari Prancis berumur 46 tahun itu sudah sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United di awal musim ini, akan tetapi Jose Mourinho masih melatih klub, walau The Red Devils belum juga berkelanjutan selama ini.

“Bapak saya menyukai sepakbola serta dia senang melatih, itu telah jelas,” tutur Enzo Zidane, yang disebut penjaga gawang untuk klub Swiss, FC Lausanne-Sport, pada Diario AS.

Saat kira-kira dua tahun mengatasi Madrid, Zidane sukses mendaratkan sembilan trofi. Salah satunya ialah hattrick titel Liga Champions (2015/2016, 2016/2017, serta 2018/2019), satu titel LaLiga, serta dua titel Piala Dunia Club.