Mo Salah Tidak Akan Dijual Liverpool Pada jendela Transfer Nanti

7upcash – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah memperkuat Liverpool dengan datangkan Mohamed Salah, serta bersikeras tak ada peluang pemain asal Mesir itu pergi pada musim panas yang akan datang. Mo Salah Tidak Akan Dijual Liverpool Pada jendela Transfer Nanti

Mo Salah Tidak Akan Dijual Liverpool Pada jendela Transfer Nanti

Bila Mohamed Salah cetak gol waktu Liverpool berjumpa Bournemouth pada akhir minggu ini, ia akan jadi pemain Liverpool pertama mulai sejak Ian Rush di tahun 1987 serta pemain ketiga di sepanjang masayang kantongi 40 gol dalam satu musim.

Penampilan Mohamed Salah dengan Liverpool benar-benar sangat mengagumkan musim ini. Tapi, ia langsung menarik perhatian Real Madrid mulai sejak Natal lalu .

Tetapi, Liverpool menyebutkan dengan jelas pada bulan lalu kalau mereka tidak akan layani tawaran apa pun untuk bintang Timnas Mesir itu, yang tanda tangani kontrak empat tahun sejumlah 90 ribu poundsterling atau sekitaran Rp1, 75 miliar per minggu pada musim panas kemarin.

The Reds miliki hubungan yang kuat dengan agennya, Ramy Abbas, serta dengan konsisten meninjau kontrak Salah di Anfield.

Saat ini, Jurgen Klopp sudah ambil sikap. Dalam satu wawancara dengan surat berita Jerman, Sport Bild, manajer Liverpool itu menekankan dia tidak cemas dengan isu transfer selama jendela transfer yang akan datang, karna dia percaya Salah kerasan di Merseyside.

“Saya tahu Mo merasa begitu nyaman disini. Dia paham kalau gaya permainan kami begitu pas dengannya. Jadi, saya tidak khawatir dengan berbagai isu transfer, ” tandas Klopp dalam wawancara itu.