Modric Masih Sedih Soal Kepergian Zidane serta Ronaldo

7upcash – Bintang klub Liga Spanyol Real Madrid, Luka Modric, nyatanya masih tetap susah sebab ditinggal Zinedine Zidane serta Cristiano Ronaldo. Dia kembali kenang peristiwa paling akhir bersama dengan kedua figur terkenal itu. Modric Masih Sedih Soal Kepergian Zidane serta Ronaldo

Modric Masih Sedih Soal Kepergian Zidane serta Ronaldo

Luka Modric bahkan juga mengakui benar-benar tidak menduga akan benar ditinggal oleh Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane sesudah ketiganya bekerja bersama semenjak 2016 di Real Madrid. Dia terasa kedua tokoh penting itu akan lama dia kenal.

Modric yang menguatkan Real Madrdi semenjak tahun 2012 cukuplah melejit bersama dengan Zizou serta CR7 dalam dua tahun paling akhir, apalagi di Liga Champions dengan jadi juara dalam tiga musim beruntun. Lumrah bila dia terasa bahagia dengan kerja sama itu.

Nasib berkata lain pada musim 2018/2019 sebab Cristiano Ronaldo mesti geser ke Juventus. Bila di rasa kurang, Zidane justru akan memutuskan mundur di akhir musim lalu serta masih tetap menganggur sampai sekarang ini.

“Cristiano Ronaldo? Ia telah terlalu jauh diatas semua, sebab ia ada di level yang berlainan. Saya dahulu benar-benar tidak menduga bila ia jadi pergi. Saya ikut tidak menduga bila Zidane akan pergi juga. Kami sudah sempat bertaruh di kamar ubah serta kami meyakini ia juga bakal bertahan, tapi ya saya memahami bila tiap-tiap orang miliki pilihan semasing dalam kehidupannya,” kenang Modric dengan susah melalui Calciomercato.

Luka Modric aslinya masih tetap ingin dapat rasakan sensasi bermain bola bersama dengan figur Zidane. Sensasi yang sama dengan mimpinya untuk bermain dengan salah satunya legenda sepak bola Kroasia, Zvonimir Boban.

Di kesempatan yang sama, Luka Modric ikut mengulas singkat salah satunya pemain muda Kylian Mbappe sebagai target banyak klub terkenal. Nama Real Madrid turut disebutkan dalam gagasan penerimaan figur Kylian Mbappe.

“Kylian Mbappe? Saya sendiri meyakini jika ia selalu berkembang lebih baik lagi. Ia ialah bakat yang mengagumkan, ia ikut sudah tampilkan suatu yang begitu menjanjikan serta begitu istimewa,” ujarnya.