Per Mertesacker Sedih dengan Cara Ozil Akhiri Karir Internasional

7upcash – Kepala akademi Arsenal Per Mertesacker mengaku bila dirinya susah serta sedih lihat langkah pensiun internasional Mesut Ozil. Dia keluar dari Tim nasional Jerman dengan alasan rasisme sesudah Piala Dunia. Per Mertesacker Sedih dengan Cara Ozil Akhiri Karir Internasional

Per Mertesacker Sedih dengan Cara Ozil Akhiri Karir Internasional

Per Mertesacker sendiri dapat memahami ketetapan Ozil serta lihat semua pihak telah salah dalam lakukan tindakan. Dia menjelaskan “tidak ada yang lakukan pekerjaan dengan baik” dalam melawan keadaan itu.

“Beberapa pemain akan memutuskan untuk pensiun lewat cara serta gaya mereka sendiri,” tutur Mertesacker. “Dalam masalah Mesut, itu mustahil dapat dia kerjakan. ”

Ozil awal mulanya sudah sempat berkata waktu menginformasikan pensiunnya: “Saya ini orang Jerman saat kami (Tim nasional Jerman) menang, tapi saya ialah seorang imigran saat kami kalah.”

Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) tersinggung serta cepat-cepat menyanggah dakwaan Ozil mengenai rasisme, tapi ikut menjelaskan pihaknya dapat melakukan perbuatan semakin banyak untuk jauhi Ozil dihina. Lumrah bila Mertesacker jadi tidak senang serta susah lihat perihal ini.

“Saya terasa susah bagaimana asosiasi sepak bola serta Mesut berlaku serta jika mereka tidak temukan langkah untuk keluar dengan keadaan atau langkah yang baik.”

“Siapakah Mesut Ozil selanjutnya? Siapa yang dapat mengambil langkah serta membawa kita ke Prancis dari dunia ini, yang dapat menyusul kita saat kita terasa senang?”

Mesut Ozil sendiri alami cedera punggung serta mesti melupakan pertandingan Arsenal kontra Fulham minggu lalu, tapi klub mengonfirmasi pada Jumat (12/10) jika dia bisa ikuti latihan penuh lagi. Mesut Ozil berarti dapat ikut-ikutan turun untuk pertandingan menantang Leicester City sesudah interval internasional nanti.