Moise Kean Ogah Terbuai Setelah Berhasil Menciptakan Gol Perdana

7upcash – Bintang muda Juventus, Moise Kean mengakui jika dirinya tetap harus kerja keras walau telah sukses cetak gol untuk tim nasional Italia. Dia pun mengakui ingin selalu berupaya keras serta tunjukkan kualitasnya pada Roberto Mancini. Moise Kean Ogah Terbuai Setelah Berhasil Menciptakan Gol Perdana

Moise Kean Ogah Terbuai Setelah Berhasil Menciptakan Gol Perdana

Satu gol dari Moise Kean sukses membawa Gli Azzurri mencetak kemenangan atas Finlandia di arena Kwalifikasi Piala Eropa 2020 dini hari barusan. Selain Moise Kean, Nicolo Barella pun sukses cetak gol di laga itu.

“Menjadi sisi dari tim nasional Italia adalah pertanda jika saya mesti selalu kerja keras. Saya mempunyai cukuplah banyak arah serta saya ingin sampai itu semua. Saya ingin tunjukkan pada Mancini jika saya patut mendapatkan kesempatan kali ini,” kata Moise Kean diambil dari situs sah UEFA.

“Saya tentunya begitu suka sebab sukses cetak gol. Ciro (Immobile) sukses memberi umpan yang baik serta saya sukses cetak gol. Saya begitu suka dapat jadi sisi dari tim nasional. Mancini begitu meyakini pemain muda serta saya suka dapat membayar selesai keyakinan itu,” kata remaja 19 tahun itu memberikan.

Roberto Mancini juga mengharap Moise Kean selalu kerja keras serta tingkatkan kekuatannya menjadi seorang pesepak bola. Selain itu, dia pun mengakui suka sebab mempunyai beberapa pemain muda berkualitas di skuatnya.

“Kean mempunyai cukuplah banyaknya waktu untuk meningkatkan kekuatannya menjadi seorang pesepakbola. Kami mempunyai cukuplah beberapa pemain muda hebat di skuat. Saya pikir, kebanyakan orang sudah tahu perihal ini.”