Serge Gnabry Puas Dapat Mengalahkan Virgil van Dijk

7upcash – Serge Gnabry jadi salah satunya aktor penting dalam kemenangan 3-2 yang dicapai tim nasional Jerman di kandang Belanda, Senin (25/3/2019) pagi hari WIB. Ia cetak gol fantastis yang jadikan team berjuluk Die Mannschaft unggul 2-0 di menit ke-34. Serge Gnabry Puas Dapat Mengalahkan Virgil van Dijk

Serge Gnabry Puas Dapat Mengalahkan Virgil van Dijk

Tentunya, Serge Ganbry bangga bisa cetak gol itu. Perihal yang meningkatkan perasaan bangga, gol itu diciptakan dengan mengalahkan Virgil van Dijk, pemain yang disebutkan menjadi bek terbaik dunia pada sekarang ini. Hal tersebut diungkapkan pemain Bayern Munich itu setelah laga.

“Van Dijk ialah bek hebat, yang terbaik pada sekarang ini menurutku,” tutur Serge Gnabry seperti diambil dari Sport1. “Aku awalannya coba melalui ia dari sisi luar, tetapi lalu saya berubah ke sisi dalam serta melepas sepakan ke sudut atas. Benar-benar mengagumkan tentunya.”

Pemain yang sempat menguatkan Arsenal itu mengaku permainan tim nasional Jerman cuma bagus pada set pertama. Akan tetapi, ia memandang kemenangan di kandang tim nasional Belanda itu miliki arti besar buat team bimbingan Joachim Loew.

“Babak pertama benar-benar spektakuler buat kami. Akan tetapi, kami kebobolan pada awal set kedua dari set piece serta itu membuat kami ada dalam desakan,” jelas Serge Gnabry lagi. “Gol Nico (Schulz) ialah dorongan besar buat kami. Kami betul-betul memerlukan kemenangan ini untuk bangun keyakinan diri.”

Kemenangan Serge Gnabry cs. ini termasuk langka. Terakhir kali tim nasional Jerman menangguk tiga poin di kandang tim nasional Belanda pada 1996. Saat itu, Die Mannschaft menang 1-0 karena gol tunggal Juergen Klinsmann di menit ke-19.