Morata Mendapatkan Peringatan Dari Sang Pelatih

7upcash – Antonio Conte berikan peringatan untuk Alvaro Morata yang dipandang bermain jelek waktu melakoni pertandingan bigmatch menghadapi rival sekota mereka arsenal. Morata tidak berhasil beberapakali memakai peluang untuk berbuah gol dalam duel yang berkesudahan 2-2. Morata Mendapatkan Peringatan Dari Sang Pelatih

Morata Mendapatkan Peringatan Dari Sang Pelatih

Conte tidak mengerti kenapa pemain sekaliber Morata dapat tiga kali gagal menceploskan bola ke gawang sesudah bertemu satu lawan satu di Emirates Stadium. Sial buat Chelsea permainan jelek Morata ini berimbas hilangnya peluang merengguk tiga angka sesudah Hector Bellerin dapat menyamai kedudukan di menit 90+2.

” Ini begitu disayangkan, sebab waktu Anda miliki banyak peluang cetak gol, Anda semestinya memenangkan kompetisi. Sebaliknuya, kami bicara masalah hasil imbang melawan tim yang bagus, ” ucap Conte, Kamis (4/1/2018).

Mengomentari tampilan Morata, pelatih asal Italia itu menyebutkan bila anak asuhnya itu tidak mujur. ” Dia mesti berusaha keras serta memperbaiki diri. Begitu disayangkan lantaran dia miliki banyak peluang untuk cetak gol. Tapi pada saat yang sama, saya bahagia untuk usaha serta komitmennya. ”

” Jelas kami, semuaya, pelatih serta pemain kecewa. Kami miliki peluang bagus untuk menang karna kami memang layak menang. Tapi ini sepak bola serta kami mesti menerima hasil akhir serta selalu bekerja untuk mencoba cetak gol semakin banyak lagi. Kekecewaan saya sama dengan beberapa pemain. Kami menang, imbang serta kalah senantiasa bersama. Saya ulangi lagi, kami layak menang. “