Saul Niguez Tolak Ajakan Dari Barcelona

7upcash – Barcelona memperlihatkan keinginannya pada pemain Atletico Madrid, Saul Niguez. Lewat Chief Executive Officer (CEO) Atletico, Miguel Angel Gil Marin, Barca diberitakan sudah membuat perbincangan untuk memboyong Niguez ke Camp Nou. Saul Niguez Tolak Ajakan Dari Barcelona

Saul Niguez Tolak Ajakan Dari Barcelona

Tetapi, Barca malah tidak melanjutkan proses penawaran pada Niguez karena klausul kontrak menjangkau 150 juta euro atau sekira Rp2, 4 triliun. Di bagian lain, pemain berkebangsaan Spanyol itu masih tetap mempunyai durasi kontrak dengan Ateltico sampai Juni 2026.

Mendengar berita itu, Niguez juga enggan menyikapi lebih lanjut tawaran dari Barca. Ia mengakui menginginkan fokus mengukir prestasi lebih banyak dengan Atletico terutama waktu kontraknya diperpanjang.

Niguez juga berkemauan untuk mengantarkan Atletico mencapai trofi pada musim ini. Ia juga ikut berperan untuk timnya memperoleh tiga titel yaitu Piala Copa del Rey 2012-2013, Piala Super Spanyol 2014, serta Liga Eropa 2011-2012.

“Sebuah hal yang positif kalau ada tim yang tertarik pada Anda. Tetapi, saya menginginkan mengukir prestasi di Atletico serta itu juga argumen dibalik perpanjangan kontrak saya, ” kata Niguez, Kamis (3/1/2018).

“Saya menginginkan selalu berkembang dengan Atletico serta target saya yaitu selalu berkompetisi sampai akhir untuk merih gelar dengan Atletico Madrid, ” sambungnya.

Niguez sudah mencetak dua gol serta dua assist dari 17 kompetisi Liga Spanyol 2017-2018. Sedang di pentas Liga Champions musim ini, pemain berumur 23 tahun itu baru menyumbang satu gol.