Mourinho Bahagia Lukaku Siap Untuk Unjuk Gigi

7upcash – Jose Mourinho bahagia lantaran sang striker Romelu Lukaku dapat kembali beraksi pada pertandingan pembuka atau sesi 64 besar Piala FA 2017/2018 melawan Derby County di Old Trafford, Jumat (5/1/2018) atau Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Mourinho Bahagia Lukaku Siap Untuk Unjuk Gigi

Mourinho Bahagia Lukaku Siap Untuk Unjuk Gigi

Pemain berumur 24 tahun itu absen dalam kemenangan 2-0 United dalam kelanjutan Liga Primer di markas Everton, Senin (1/1/2018) setelah alami cedera kepala waktu bermain imbang tanpa ada gol pada akhir pekan lantas dengan Southampton.

Mourinho menyebutkan kalau pencetak gol paling banyak klub itu tidak mengalami gegar otak serta bakal selekasnya kembali. ” Romelu tidak jadi masalah, ” kata Mourinho pada wartawan selesai menang di Goodison Park. ” Mungkin Romelu dapat bermain (melawan Derby). ”

” Dia tidak datang hari ini untuk ikut prosedur, tapi dia menginginkan bermain. Kami mesti menghentikannya untuk bermain karna dia berkata, ‘Saya merasa luar biasa, serta saya mesti pergi serta bermain’, tapi kami memutuskan tidak untuk memainkannya (melawan Everton). Mungkin saja Romelu bakal kembali melawan Derby. ”

Lukaku sudah cetak 10 gol serta memberi empat assist dalam 21 tampilan liga untuk United musim ini. United ketinggalan 12 poin dibawah pemimpin klassemen Manchester City, yang miliki keunggulan satu kompetisi. United sudah memenangkan Piala FA pada 12 peluang tetapi tersingkir dari pertandingan di perempat final oleh runner-up musim lalu Chelsea.