Pengaruh Harry Kane Dapat pujian Dari Sang Pelatih

7upcash РAksi Harry Kane saat set kedua mendongkrak Tottenham Hotspur membawa tiga poin atas Swansea City. sang pelatih juga hanya dapat menebar pujian. Pengaruh Harry Kane Dapat pujian Dari Sang Pelatih

Pengaruh Harry Kane Dapat pujian Dari Sang Pelatih

Kane harus menepi ke bangku cadangan dikala Spurs membungkam Swansea 2-0 di Liberty Stadium, Rabu (3/1/2017). Bomber Tottenham itu tidak dalam keadaan terbaik karena barusan sakit. Akhirnya, Pochettino juga turunkan striker pelapis, Fernando Llorente.

Llorente membayar keyakinan itu dengan cetak gol pembuka di menit ke-12, lepas dari kontroversi dimana dia telah berada dalam tempat offside. Kane baru masuk di menit ke-68, menukar Llorente.

Penyerang Inggris itu membuat dampak untuk Spurs yang sedang mencari gol kedua. Dari bagian kanan pertahanan Swansea, Kane mengirim umpan panjang terarah yang di terima Dele Alli. Pemain yang disebut terakhir itu lalu melanjutkan dengan tendangan yang sempat ditepis penjaga gawang lawan sebelum bisa menceploskan bola rebound.

Kane yang barusan mengalahkan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo untuk jadi topskorer di 2017, diharapkan dapat mencapai bentuk terbaiknya untuk tampak melawan West Ham dua hari lagi.

” Saya pikir kami mengatasi dia dengan baik, lantaran kita lihat kalau dia lari saja susah, ” ucap manajer Spurs itu.

” Tapi barusan merupakan sebuah sesi latihan yang bagus untuk dia dalam mempersiapkan kompetisi berikutnya. Jadi semoga dia baik-baik saja dalam 24 jam ke depan serta dia siap untuk bermain dari awal. ”

” Dia adalah seorang pemain yang komplet. Dia bukan sekedar mencetak gol, dia membuat kesempatan, membuat serangan serta menahan bola. Dia adalah seorang striker yang komplet, ” puji Pochettino.