Higuain Minta Maaf Setelah Dirinya Dikartu Merah

7upcash – Gonzalo Higuain mohon maaf atas kartu merah yang dia bisa waktu AC Milan ditaklukkan Juventus. Higuain mengakui salah atas reaksinya yang terlalu berlebih. Higuain Minta Maaf Setelah Dirinya Dikartu Merah

Higuain Minta Maaf Setelah Dirinya Dikartu Merah

Higuain melakukan malam yang jelek waktu Milan ditaklukkan Juve di minggu ke-12 Liga Italia di San Siro, Senin (12/11/2018) pagi hari WIB. Tidak hanya tidak berhasil cetak gol melalui penalti, penyerang asal Argentina itu ikut mendapatkan kartu merah.

Higuain dikartu merah pada menit ke-83. Dia diusir sesudah tidak berhasil mengatur emosi dengan berteriak di muka muka wasit.

Insiden ini bermula saat Higuain dikartu kuning sebab dipandang melanggar Medhi Benatia. Bekas pemain Napoli itu lalu meluapkan kemarahannya di depan wasit serta langsung mendapatkan kartu merah.

Diganjar kartu merah, Higuain makin emosi. Dia bahkan juga sampai mesti ditenangkan oleh rekan-rekannya serta beberapa pemain Juve. Waktu tinggalkan lapangan, penyerang 30 tahun itu berurai air mata.

“Saya mesti meminta maaf pada rekan-rekan setim, pelatih, fans, serta wasit, yang tahu apakah yang saya jelaskan padanya. Pada saat bertepatan, wasit harusnya memahami emosi waktu itu,” tutur Higuain pada Sky Sport Italia.

“Saat Anda bermain menantang klub lama, jelas rasa-rasanya berlainan. Saya bertanggungjawab, saya ketahui itu tidak bisa berlangsung lagi, tetapi waktu itu kami ketinggalan serta kami bukan robot. Kami ialah manusia, miliki emosi.”

“Saya salah, saya meminta maaf serta saya berharap akan tidak berlangsung lagi. Saya ialah orang serta pemain yang begitu emosional, jadi terkadang susah mengatur sentimen. Anda dapat tahu cuma dari lihat seperti apakah mood saya,” sambungnya.

“Saya ketahui itu bukan contoh yang bagus untuk anak-anak, tetapi kami bukan robot. Saya ketahui reaksi saya salah, tetapi wasit ikut harusnya mengerti keadaan serta dikit lebih pemahaman.”

“Dalam masalah saya, dengan spesial, seperti yang pelatih katakan, saya terlalu ambil hati serta terlalu geram. Saya ketahui saya mesti mengatur diri saya serta belajar untuk lebih tenang,” tuturnya.

Laga tersebut selesai dengan kekalahan untuk Milan. Rossoneri mesti mengaku kelebihan Juve dengan skor 0-2.