Mourinho Bicara Soal Keputusannya yang Lepaskan Mohamed Salah

7upcash – Bekas Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mulai bicara ketetapannya melepas Mohamed Salah di waktu lalu. Menurutnya, Salah waktu itu belumlah siap untuk Premier League. Mourinho Bicara Soal Keputusannya yang Lepaskan Mohamed Salah

Mourinho Bicara Soal Keputusannya yang Lepaskan Mohamed Salah

Chelsea beli Mohamed Salah pada Januari 2014. Waktu itu, umur pemain dari Mesir itu baru 21 tahun. Selang setahun, dia dipinjamkan The Blues ke Fiorentina, sampai pada akhirnya di jual dengan permanen ke AS Roma pada 2016.

Saat setahun membela Chelsea, Mohamed Salah cuma mendapatkan peluang main 19 kali serta cetak dua gol. Dia pun umumnya cuma masuk menjadi pemain cadangan.

“Saya minta Chelsea untuk mengontrak Mohamed Salah, tetapi ia tidak memiliki pengalaman serta tidak siap dengan fisik untuk menyesuaikan dengan gaya permainan di Premier League,” kata Mourinho di Soccerway.

“Sekarang, ia kuat dengan fisik serta mental, serta menyesuaikan dengan baik di Premier League sebab ia pergi ke Italia serta memperoleh pengalaman. Salah ialah orang yang mengagumkan serta saya ingin ia masih di Chelsea, tapi ia perlu menit bermain,” Mourinho memberikan.

Salah kembali pada Liga Inggris musim lalu bersama dengan Liverpool. Dia sukses menunjukkan ketajamannya dengan cetak 32 gol di Liga Inggris. Musim ini, dia juga cetak 17 gol di pertandingan yang sama.