Mourinho Dinilai Sosok yang Dapat Membantu Pogba

7upcash – Penampilan dari Paul Pogba yang berada di bimbingan Jose Mourinho selama ini dipandang tidak mengalami perkembangan yang baik. Akan tetapi, buat Fabio Capello, hanya pelatih dari klub yang berjulukan The Red Devils itu lah yang dapat selamatkan karir Pogba. Mourinho Dinilai Sosok yang Dapat Membantu Pogba

Mourinho Dinilai Sosok yang Dapat Membantu Pogba

Selain penampilan yang tidak konsisten yang diperlihatkan Pogba, hubungan dengan Mourinho di luar lapangan juga diberitakan tengah merenggang. Ini tidak terlepas dari dinginnya pertemuan mereka waktu melakukan session latihan sekian waktu lalu.

Namun, Capello malah meyakini cuma Mourinho yang dapat menghidupkan pemain Prancis itu sebab dia tidak mempunyai pengalaman hebat di sepak bola Inggris.

“Tidak gampang untuk Pogba melalui sepak bola Inggris. Ia cuma memiliki pengalaman di sini waktu di level junior. Hari inilah mesti meningkatkan diri lagi serta menyimpan hormat pada Mourinho sebab cuma ia yang dapat selamatkannya,” tutur Capello pada La Stampa, Senin (5/11/2018).

“Manchester United bisa memercayakan susunan yang berada di team, pengalaman serta kualitas juara yang mereka semat sampai kini,” dia memberikan.

Tengah minggu ini, Setan Merah akan terbang ke Italia untuk melawan Juventus di matchday ke empat Liga Champions. Dengan pengalaman segudang di Eropa, Capello memandang pasukan Mourinho pantas ditakuti oleh Juve.

“United wajar mendapatkan penghormatan penuh serta mereka jadi lawan yang pantas ditakuti Juventus. Tetapi di sisi lain Juve tunjukkan mentalitas juara di pertandingan ini serta itu mereka tunjukkan saat menang di Old Trafford,” tutupnya.