Rob Holding Mengatakan Arsenal Sekarang Memiliki Mental Juara

7upcash – Pertandingan Arsenal versus Liverpool pagi hari (4/11) barusan memang tidak hasilkan pemenang. Ke-2 team share angka dengan skor akhir 1-1. Akan tetapi buat Rob Holding, pertandingan ini tunjukkan progres positif buat timnya. Bek muda yang dibeli Arsene Wenger dari Bolton ini mengatakan jika The Gunners sekarang miliki mentalitas juara. Rob Holding Mengatakan Arsenal Sekarang Memiliki Mental Juara

Rob Holding Mengatakan Arsenal Sekarang Memiliki Mental Juara

Hal tersebut sendiri diucapkannya setelah pertandingan. Buat Holding, mentalitas itu ada sebab chemistry diantara pemain begitu kuat.

“Ada chemistry yang kuat diantara pemain serta sekarang kami miliki mentalitas juara. Kami tidak kalah diakhir kalah serta kami selalu berusaha sampai akhir pertandingan. Kami belum pernah menyerah, kami selalu berupaya serta kami akan temukan hasil yang wajar diakhir perjuangan itu,” tegas Holding pasca-laga diambil dari situs sah Arsenal.

Selain itu, hasil imbang ini pula berimbas positif. Ini kali pertamanya Arsenal tidak kalah dari team papan atas Premier League pada musim ini. Awal mulanya, di 2 pertandingan awal, The Gunners kalah 0-2 atas Manchester City di kandang serta 3-2 atas Chelsea di pertandingan tandang. Jadi, menurut Holding lagi, Arsenal mesti selalu menguntit ketiga klub itu sebab mereka belumlah terkalahkan sampai detik ini.

“Premier League begitu bersaing. Chelsea, Manchester City, serta Liverpool mempunyai start yang mengagumkan. Tetapi, kami pas di belakang mereka serta selalu mendesak. Kami mesti pertahankan ketekunan ini serta kita akan tidak tahu apakah yang akan berlangsung nanti saat musim ini berjalan,” pungkas Holding.