Legenda sepakbola Inggris serta Liverpool itu percaya, Mourinho akan yang paling baik dari Fellaini, bila pemain Timnas Belgia itu dimainkan jadi striker di Manchester United.

Fellaini cetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 MU atas FC Basel di kompetisi fase group Liga Champions, Rabu (13/9) dinihari WIB. Pemain berumur 29 th. itu juga beri umpan silang untuk Marcus Rashford, sampai pemain muda Inggris itu berhasil cetak gol ke-3 The Red Devils di Old Trafford.

Fellaini saat ini dapat pertahankan tempatnya di lini tengah, karna Pogba juga akan tidak hadir dalam kompetisi melawan Everton di Liga Premier, karna alami cedera hamstring.

Namun, waktu di tanya tentang tempat paling baik Fellaini, Gerrard mengklaim begitu gampang bermain melawannya jadi gelandang tengah. Ia percaya, pemain berdarah Maroko itu mesti dimainkan lebih jauh ke depan.

“Di tengah lapangan, dia tidak sempat menyebabkan kesusahan atau membahayakan Anda. Anda juga akan suka bermain melawan dia selama seharian, ” tutur bekas kapten Liverpool itu pada BT Sport.

“Bagi United, bila ada pemain yang dapat kirimkan umpan berkwalitas kedalam kotak penalti, dia juga akan cetak gol untuk Anda, ” katanya.

Disamping itu Mourinho menyebutkan, Setan Merah jadi pasukan yang lebih mematikan dengan Fellaini ada didalam skuadnya. “Saya terasa lemah tanpa ada Fellaini di tim saya, tidak jadi masalah apakah ia ada di lapangan ataupun di bangku cadangan, ” tegas Mourinho.

“Kalau keadaannya lebih baik, dia akan dimainkan. Saya perlu dia. Dia pemain perlu untuk saya – tambah lebih perlu dari yang dapat Anda pikirkan, ” lebih Mou.