Zlatan Ibrahimovic peringatkan barisan pemain belakang di Liga Inggris, mereka mesti lebih siap menghadapinya waktu dia kembali dari cedera.

Striker Manchester United asal Swedia itu sudah tidak hadir mulai sejak April lantas, waktu ia alami cedera robek otot ligamen di lututnya. Tetapi, Zlatan juga akan kembali pada skuad MU pada Januari kelak, sesudah ia lakoni operasi pada musim panas.

Ibrahimovic menyebutkan, dianya telah terasa gatal untuk kembali beraksi serta menjebol gawang musuh-musuhnya.

Dia teken kontrak baru di MU sebentar sebelumnya penutupan jendela transfer beberapa waktu terakhir. Karna, sudah tampak mengesankan United dengan kecepatan rehabilitasinya, walau Jose Mourinho memohon kesabaran untuk bintang Swedia itu.

Saat ini striker veteran itu sudah gunakan saatnya dengan kembali pada tanah airnya di Swedia, serta kunjungi markas Volvo di Gothenburg.

Bicara pada sebagian pekerja serta pengagum yang ada waktu peluncuran dua mobil baru, Ibrahimovic beri berita paling baru kapan dia dapat kembali beraksi, serta apa yang bisa diinginkan beberapa pengagum kepadanya.

Saat ini, Ibrahimovic bertindak jadi duta besar mobil Volvo, serta ungkapkan kalau dia berupaya untuk buat banyak rekanan setimnya – serta sang manajer, Jose Mourinho – untuk beli mobil buatan Swedia itu.

“Semua orang mengendarai Volvo. Saya bahkan juga memaksa rekanan satu tim saya untuk beli Volvo saat ini. Mereka ketahui apakah itu Volvo saat ini, ” tandasnya.

Disamping itu, Manchester United barusan mulai pertandingan fase group Liga Champions mereka dengan membekap tamunya, FC Basel, 3-0, di Old Trafford, Rabu (13/9) dinihari barusan.