Mourinho Klarifikasi Soal Isu Keretakan Hubungannya Dengan Pogba

 

7upcash – Pelatih Manchester United Jose Mourinho membantah mempunyai masalah pribadi dengan Paul Pogba. Dia menyatakan hubungan dengan Pogba masih baik-baik saja. Mourinho Klarifikasi Soal Isu Keretakan Hubungannya Dengan Pogba

Mourinho Klarifikasi Soal Isu Keretakan Hubungannya Dengan Pogba

Pogba adalah pemain penting MU di era Mourinho. Gelandang asal Prancis itu dibeli dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer pada musim panas 2016 yakni 89 juta pound sterling.

Tetapi, pada musim ini Mourinho serta Pogba diberitakan kurang akur. Isu itu keluar karna Pogba sempat dibangkucadangkan Mourinho di beberapa kesempatan. Karna relasi yang diberitakan memburuk itu, Pogba hingga diisukan akan pergi dari MU pada musim panas kelak.

Mourinho membantah semua isu itu. Ia menyatakan hubungan dengan Pogba tetap baik, bahkan juga memberikan pujian pada sikap sang pemain yang begitu santun kepadanya.

” Bila itu terjadi 10 atau 15 tahun yang lalu, itu akan begitu mengganggu saya, karna pada saat itu tak ada kebohongan dalam jurnalisme, ” kata Mourinho pada ESPN Brazil yang ditulis Daily Mail.

” Sesungguhnya, saya bahkan tidak tahu siapa jurnalis serta siapa yang bukan karna saat ini siapa pun dapat jadi jurnalis. Kenyataannya, saya serta Paul tidak pernah mempunyai masalah pribadi. ”
serta
” Bila Anda menyebutkan pada saya kalau kami akan mempunyai masalah karna saya, jadi pelatih, membuat hal-hal yang berbeda dari orang lain serta demikian sebaliknya, oke, tapi masalah pribadi, sama sekali tidak. ”

” Saya merasa senang mengatakan kalau Paul bisa jadi banyak hal, namun saya bisa yakinkan Anda : dia begitu sopan, ” kata Mourinho.