Penghormatan Dari Para Pemain Untuk Sang Maestro Sepak Bola

7upcash – Andres Iniesta tidak lagi bersama Barcelona musim depan. Don Andres pergi dari Catalan dengan meninggalkan nama yang harum dan segudang prestasi. Penghormatan Dari Para Pemain Untuk Sang Maestro Sepak Bola

Penghormatan Dari Para Pemain Untuk Sang Maestro Sepak Bola

Iniesta akan meninggalkan Barca akhir musim ini setelah 22 tahun berkarier di sana. Total 31 trofi telah dipersembahkan Iniesta dengan satu akan menyusul di akhir musim yakni La Liga.

Tidak hanya masalah trofi, Iniesta adalah pemain paling senior saat ini di Barca dengan catatan 669 penampilan serta 57 gol.

Lumrah bila banyak yang merasa kehilangan dengan kepergian Iniesta musim depan. Para pemain top Barca dan bebrapa lawan pun berikan testimoni atas karier Iniesta di Spanyol jadi berikut

Lionel Messi
” Andres, terima kasih atas dedikasi selama ini di sepakbola. Merupakan kehormatan untuk saya dapat bermain bareng kamu serta menggunakan banyak peristiwa indah bersama. Saya mendoakan yang terbaik untuk karier serta kehidupan barumu. Anda adalah fenomena, dalam serta luar lapangan. Kami akan merindukanmu!!! ”

” Kamu selalu jadi panutan mulai sejak saya berada di Barcelona. Mengasyikkan rasa-rasanya bisa berbagi banyak momen denganmu. Terima kasih banyak atas segalanya Andres Iniesta. Anda jadi contoh untuk semua! ”

Ivan Rakitic
” Terima kasih Andres Iniesta! Kapten, rekan setim, dan temanku. Berhasil buat kamu dan keluarga dalam petualangan barunya! ”

Luis Suarez
” Hari ini anda sudah mengumumkannya kepada publik, tapi saya beruntung dapat nikmati permainanmu di waktu tersisa ini, teman! Anda kapten yang mengagumkan!

Gerard Pique
” Kami Akan merindukanmu. Kami akan merindukanmu! ”

Neymar
” Kehormatan untuk saya sempat jadi bagian dari kariermu di Barcelona, Maestro, saya telah mengagumimu dari kejauhan serta saya makin jatuh cinta dengan permainannya mulai sejak bermain bareng serta bagaimana Anda jadi pribadi diluar lapangan… Saya selalu katakan pada rekan-rekan saya, anak-anak, serta keluarga saya kalau saya begitu senang bisa rayakan gol serta sebagian gelar bersamanya. Barcelona berterima kasih banyak pada Anda, saya juga serta sepakbola selalu berterima kasih atas semua jasa-jasamu!!! Mudah-mudahan beruntung dalam kariermu yang akan datang, peluk CAPI Andres Iniesta. ”

Juan Mata
” Saya selalu punya mimpi bermain bareng pemain seperti Andres. ”

David de Gea
” Terima kasih sudah buat seluruh negara ini bermimpi. Menyenangkan bermain bersamamu. ”

David Silva
” Jalan yang panjang serta kita pun melangkah lagi. Bangga dapat bermain bareng dengan satu diantara atlet terbaik di dunia. ”

Javier Mascherano
” Kehormatan bisa bermain bareng Anda, tapi ditambah lagi mengenalmu lebih jauh, kawan. Anda mencatatkan sejarah bagus di Barcelona serta Spanyol. Saat ini nikmati kariermu di mana pun. ”

Iker Casillas
” Mengasyikkan rasanya bisa lihat permainanmu di Spanyol serta main bareng. Kita memenangi banyak hal indah bersama. Lalu kita sama-sama menghormati satu sama lain sebagai lawan! Berhasil untuk karier barumu Andres Iniesta. ”

Pedro Rodriguez
” Terima kasih Andres Iniesta, sebuah kehormatan dapat main bareng Anda. Mudah-mudahan beruntung di kariermu selanjutnya. “