Mourinho Kualahan Memilih Rashford Atau Linglard

7upcash – Jose Mourinho kelihatannya makin kewalahan dalam mengambil keputusan susunan pemain Manchester United di tiap-tiap kompetisi. Bagaimana tidak, dua pemain muda MU, Marcus Rashford serta Jesse Lingard, makin menunjukkan kemampuan mereka jadi seseorang penyerang. Mourinho Kualahan Memilih Rashford Atau Linglard

Mourinho Kualahan Memilih Rashford Atau Linglard

Beberapa waktu terakhir, Mou bahkan juga memerlukan saat hingga detik-detik akhir untuk pilih Rashford waktu MU menaklukkan Liverpool 2-1 akhir minggu kemarin. Perjudian Mou pada akhirnya terbayar lunas, Rashford sukses mengoyak gawang Loris Karius dua kali serta jadi penentu kemenangan.

Akan tetapi, ditulis dari express, Mou sejatinya telah mengambil keputusan untuk memainkan Lingard. Tetapi ketentuan itu beralih di menit akhir karna saran dari sebagian pemain MU.

Argumen Mou pilih Lingard dikarenakan oleh statistik apiknya musim ini, yang telah cetak 13 gol serta lima asis di semuanya pertandingan. Dia juga jadi top score ke dua club sesaat dibawah Romelu Lukaku yang telah cetak 22 gol.

Selanjutnya, Lingard juga jadi penentu kemenangan waktu MU menaklukkan Chelsea sebagian minggu kemarin. Waktu itu kondisi imbang 1-1, Lingard yang masuk di dalam sesi ke dua lalu dapat cetak gol memakai umpan silang Lukaku.

Baik Rashford ataupun Lingard, seolah senantiasa siap membayar keyakinan pelatih waktu memainkan mereka. Hal inilah yang diakui juga akan buat Mourinho makin pusing dalam memastikan susunan pemain terbaiknya.