Mourinho Membalas Perkataan Dari De Boer

7upcash – Bukanlah satu, dua orang yang menyayangkan perlakuan Jose Mourinho pada Marcus Rashford di Manchester United. Paling baru, Frank De Boer juga turut mengungkap kekecewaannya pada sikap The Special One yang sering menjadikan pemain mudanya itu jadi pilihan ke dua. Mourinho Membalas Perkataan Dari De Boer

Mourinho Membalas Perkataan Dari De Boer

Tidak terima dengan pernyataan bekas pelatih Crystal Palace itu, Mourinho juga membalas perkataan De Boer dengan pernyataan tidak kalah tajam. Tidak tanggung-tanggung, pelatih asal Portugal itu mengatakan kalau De Boer yaitu pelatih terburuk selama hidup di Liga Inggris.

“Saya membaca suatu hal, satu pernyataan dari pelatih terburuk dalam histori Liga Inggris, Frank De Boer, yang mengatakan saya tidak bagus untuk mengatasi Rashford karna lebih mementingkan kemenangan, ” ucap Mourinho, Senin (12/3/2018).

“Jika dia dilatih De Boer, dia juga akan kalah di setiap kompetisi. De Boer melatih di Palace di lima laga yang senantiasa kalah serta tanpa cetak gol. Saya coba memberi yang terbaik untuk Rashford, ” sambungnya.

Terlebih dulu De Boer menyebutkan kalau Rashford lebih layak jadi penghuni tim paling utama United karna dapat jadi penyelamat tim di sebagian pertandingan krusial. “Dia pemain Inggris serta anda cuma memberikannya sedikit saat, tapi Mourinho hanya inginkan hasil akhir, ” tuturnya beberapa waktu lalu.

Bakat yang dipunyai Rashford sampai kini memang cukup menjanjikan. Dari 27 pertandingan yang sudah dilakoni, ia telah mengemas enam gol dan lima assist. Bahkan di pertandingan terakhir melawan Liverpool akhir pekan lalu, penyerang 20 tahun berhasil memborong dua gol kemenangan timnya.