Mourinho Mengakui United Kesulitan Melawan Liverpool

7upcash – Kedigdayaan Manchester United atas Liverpool dalam delapan pertandingan paling akhir mesti berhenti. Anak asuh Jose Mourinho tidak dapat melawan desakan untuk desakan di Anfield pada Minggu (16/12) waktu ditempat. Mourinho Mengakui United Kesulitan Melawan Liverpool

Mourinho Mengakui United Kesulitan Melawan Liverpool

David De Gea dkk mesti pulang ke Manchester dengan tangan kosong sesudah kalah 1-3 dari Liverpool. Mourinho juga mengaku bila sang lawan bermain lebih baik serta patut memperoleh kemenangan pada laga ini.

“Sejak awal kami telah kerepotan menyeimbangi intensitas serangan yang mereka kerjakan. Mereka mendesak dengan begitu baik serta gagasan kami sudah sempat berjalan dengan baik dalam sekian waktu,” tuturnya pada BBC.

Setan Merah sudah sempat dapat bertahan dari serangan tuan-rumah sampai menit ke-72. Pas satu menit lalu, tembok pertahanan mereka pada akhirnya terbongkar karena gol Xherdan Shaqiri yang memantul beberapa pemain belakang.

“Jika Anda ingin lihat contoh konkret keberuntungan, lihatlah gol kedua serta ketiga yang diciptakan Liverpool. Dua gol yang diciptakan Shaqiri jelas suatu yang gampang,” tuturnya lagi.

“Memang susah saat Anda mesti kebobolan lewat cara semacam itu. Waktu itu saya tahu kami tidak miliki peluang lagi. Walau sebenarnya, kami sudah sempat menyusahkan mereka saat posisi bek tengah kosong ditinggal ke depan,” sambung Mourinho.

Kekalahan ini sekaligus juga membuat Setan Merah kembali paceklik kemenangan. Minggu lalu, mereka sudah sempat menang 4-1 atas Fulham di Old Trafford. Itu sesudah melalui empat laga berturut-turut tiada sekali juga mencapai tiga poin.