Mourinho Mengeluh Jadwal MU Tidak Bersahabat

7upcash – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa timnya kurang diuntungkan berkaitan jadwal pada periode Natal-Tahun Baru. Menurut Mourinho, ada tim-tim lain yang miliki jadwal lebih bersahabat. Mourinho Mengeluh Jadwal MU Tidak Bersahabat

Mourinho Mengeluh Jadwal MU Tidak Bersahabat

MU melakukan empat kompetisi dalam kurun waktu sepuluh hari mulai sejak 23 Desember sampai 1 Januari. Sesudah berjumpa Leicester City pada Sabtu (23/12/2017) lantas, The Red Devils juga akan melawan Burnley (26/12), Southampton (30/12), serta Everton (1/1/2018).

Dengan jadwal sepadat itu, MU justru kehilangan sebagian pemainnya karena badai cedera. Perihal ini pula yang buat Mourinho semakin pusing dalam tentukan susunan pemain timnya.

MU lalu membandingkan jadwal yang harus mereka lakoni pada periode yang sama dengan jadwal tim-tim lawan. Mereka berasumsi jadwal tim-tim lawan lebih enteng. Arsenal serta Tottenham miliki saat istirahat tiga hari semakin banyak, Chelsea dua hari semakin banyak sementara City sehari semakin banyak.

” Saya bukan sekedar bicara mengenai kelebihan jadwal dengan enam hari untuk pemulihan, enjoy, serta persiapan, tapi yang sedikit semakin banyak dari kami. Umpamanya, jadwal-jadwal dengan sedikit semakin banyak istirahat, seperti sehari, ” kata Mourinho.

” Penambahan hari begitu berharga karenanya bermakna mereka tidak bekerja (pada Hari Natal), berarti mereka bisa kembali bekerja (pada hari Selasa) serta bersiap untuk hari selanjutnya. Masalah yang saya saksikan di sini yaitu ketidaksamaan pada sebagian tim, ” keluh pria asal Portugal itu.

Sesudah Premier League jalan setengah musim, MU masih tetap tempati posisi ke dua di klassemen sesaat. MU ketinggalan 13 poin di belakang City.