Mourinho Menilai Pemain City Suka Melakukan Diving

7upcash – Juru taktik Manchester United Jose Mourinho mulai melancarkan mind game-nya. City disebut Mourinho mempunyai permainan yang oke, tapi beberapa pemainnya gemar diving. Mourinho Menilai Pemain City Suka Melakukan Diving

Mourinho Menilai Pemain City Suka Melakukan Diving

MU juga akan hadapi City di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Duel itu menandai pertarungan pada dua tim tertinggi di klassemen sementara Premier League, yang di pimpin City dengan selisih delapan poin.

Setan Merah ditantang hentikan City yang belum juga terkalahkan sejak awal musim. Walau dipercaya belum juga memastikan perebutan gelar juara, tetapi andai the Citizens menang maka para lawan juga akan semakin kesusahan menguber.

Di sisi lain, MU masih belum juga cukup unjuk ketangguhan dihadapan beberapa lawan langsungnya. Lepas dari kemenangan atas Tottenham Hotspur serta Arsenal, MU hanya berimbang 0-0 di markas Liverpool serta kalah 0-1 di tangan Chelsea.

City sudah dihadiahi empat penalti pada musim ini, lebih dari tim-tim yang lain di liga. Statistik ini tidak terlepas dari sorotan Mourinho.

” Kesan? Mereka adalah tim yang bagus, ” jawab Mourinho waktu di tanya apa yang buat dia berkesan dengan City. ” Banyak hal. Mereka bertahan dengan baik, mereka bereaksi dengan baik pada kejadian saat mereka kehilangan bola. ”

”  dinamika dan  penyerangan mereka yang bagus, mereka kreatif, serta mempunyai beberapa pemain yang mengagumkan. Mereka juga miliki pelatih yang fantastis. Mereka miliki banyak hal bagus, ” dia meneruskan.

” Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya satu hal yg tidak saya gemari yaitu mereka kehilangan keseimbangan dengan mudahnya. Sedikit angin saja serta mereka juga akan jatuh, ” kata Mourinho.