Wijnaldum Bicara Soal Bangkitnya Liverpool

7upcash – Mulai sejak dibantai Tottenham Hotspur, Liverpool belum juga menelan kekalahan di seluruh pertandingan. Gelandang Giorginio Wijnaldum membuka sedikit rahasianya. Wijnaldum Bicara Soal Bangkitnya Liverpool

Wijnaldum Bicara Soal Bangkitnya Liverpool

Terakhir kali Liverpool kalah yaitu waktu berkunjung ke Stadion Wembley, 22 Oktober 2017. Saat itu, mereka pulang dengan kekalahan 1-4 atas Spurs.

Di pertandingan itu, Liverpool bermain begitu jelek. Lini belakangnya dapat dengan gampang dibobol Harry Kane dkk.

Wijnaldum mengungkap kalau beberapa pemain Liverpool dipaksa manajer Juergen Klopp melihat video kompetisi itu. Hal tersebut diakuinya buat beberapa pemain mengerti kekeliruannya.

” Ruang ganti merasa jadi tempat yang sangat menyakitkan pada hari itu. Bagaimana kami bertahan juga sekian. Tapi manajer membuat kami melihat kebenaran serta kami jadi seperti bercermin. Bagus kami dapat belajar dari itu. Itu tak kan terjadi lagi, ” Wijnaldum mengungkap.

Selesai melihat video itu, Liverpool tidak terkalahkan di sembilan kompetisi selanjutnya ; 6 di Liga Inggris serta tiga kali di Liga Champions, termasuk juga kemenangan 7-0 atas Spartak Moskow yang mengantar Si Merah ke sesi 16 besar.

Setelah itu, Liverpool akan memerankan derby merseyside kontra Everton di Anfield, Minggu (10/12). Wijnaldum mengatakan itu pertandingan yang begitu penting.

” Ini pertandingan terbesar Everton musim ini. Ini salah satu pertandingan penting kami, ” gelandang asal Belanda itu memberikan.

Liverpool masih ada di tempat empat dengan raihan 29 poin, ketinggalan 14 poin dari pemucak klassemen Manchester City. Mengenai Everton, yang tengah terseok-seok, ada di tempat 10 dengan 18 poin.