Mourinho Minta Pemain Setan Merah Lupakan Gelar Juara

7upcash – Jose Mourinho minta beberapa punggawa dari Setan Merah untuk melupakan titel juara. Kekalahan dari Manchester City membuat mereka ketinggalan 12 poin dari The Citizens yang duduk manis di puncak klassemen. Mourinho Minta Pemain Setan Merah Lupakan Gelar Juara

Mourinho Minta Pemain Setan Merah Lupakan Gelar Juara

Gol-gol David Silva, Sergio Aguero, serta Ilkay Gundogan memberondong gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea. The Red Devils cuma dapat membalas melalui tendangan penalti Anthony Martial.

Saat di tanya tentang ketidaksamaan pada Manchester United serta Manchester City, Mourinho terasa ketidaksamaan itu terlalu berat. Jarak 12 poin yang memisahkan cukuplah menunjukkan ketidaksamaan diantara kedua kesebelasan.

“Kami tahu jika ada kekuatan yang berlainan (pada MU serta Man. City). Semenjak awal musim, kami ketahui jika posisi kedua kami musim lalu ialah perolehan yang fenomenal. Serta pada musim ini kami akan berusaha untuk masuk empat besar,” katanya diambil dari Sky Sport.

Saat di tanya masalah kesempatan jadi juara Liga Inggris, Mourinho melempar handuk. Baginya, terlalu sulit sekarang ini untuk dapat jadi juara Liga.

“Kami ada di luar empat besar. Bagaimana kami bicara mengenai titel juara? Untuk bicara tentang titel juara, Anda mesti berada di papan atas. Jadi, mari berupaya untuk mendekatkan jarak serta melompat keempat besar. Bila kita dapat kembali keempat besar, lalu kita lihat apakah perbedaannya.”

Manchester United sekarang terlempar dari empat besar. Mereka ada di posisi ke-8 jauh dibawah tiga team paling atas yang belumlah rasakan kekalahan. MU ada juga dibawah Bournemouth serta Watford.