Solari Diyakini Bakal Menjadi Manajer Tetap Madrid

7upcash – Peluang Santiago Solari menjabat menjadi pelatih masih Real Madrid makin santer disuarakan. Salah satunya figur yang mendukung itu ialah legenda Madrid, Jorge Valdano. Solari Diyakini Bakal Menjadi Manajer Tetap Madrid

Solari Diyakini Bakal Menjadi Manajer Tetap Madrid

Semenjak menggantikan tampuk kepemimpinan dari Julen Lopetegui, Solari sukses kembalikan performa terbaiknya Madrid. Ini dibuktikan dengan keberhasilannya menyapu bersih empat pertandingan yang telah dijalani dengan kemenangan.

Buat Valdano, catatan Solari sekarang ini jadi modal bernilai dirinya untuk diangkat menjadi pelatih masih. Apalagi selain hasil bagus di lapangan, dia dapat melakukan perbaikan performa beberapa pemain yang awal mulanya meredup dibawah kendali Lopetegui.

“Di Real Madrid, hasil bagus yang didapatkan dari permulaan dengan status pelatih sementara akan mendapatkan peluang dalam periode panjang. Ia telah lakukan banyak perbaikan semenjak mengatasi team. Solari miliki otoritas kuat menjadi pelatih, tidak cuma pekerja klub biasa,” kata Valdano seperti dikutip AS, Senin (12/11/2018).

Dengan statusnya yang selama ini masih tetap jadi pelatih sementara, banyak yang menekan Madrid supaya selekasnya mengangkatnya menjadi pelatih masih. Apalagi pertandingan LaLiga berpedoman ketentuan yang mewajibkan tiap-tiap team mesti menunjuk pelatih masih sesudah dua minggu diatasi seorang caretaker.

Berarti, ini ialah minggu paling akhir buat Los Blancos untuk memastikan nasib Solari. Banyak yang yakini jika manajemen klub telah sepakat dengan status permanen Solari yang akan menjabat menjadi pelatih masih sekurang-kurangnya sampai akhir musim.