Mourinho Ragu David de Gea Teken Kontrak Baru

7upcash – Jose Mourinho, pelatih dari klub Manchester United, akui tidak memiliki gambaran jelas tentang masa depan dari sang penjaga gawang andalan Setan Merah, David de Gea. Dia tak yakin penjaga gawang timnas Spanyol itu bakal menandatangani kontrak anyar serta bertahan lebih lama di klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. Mourinho Ragu David de Gea Teken Kontrak Baru

Mourinho Ragu David de Gea Teken Kontrak Baru

Kontrak David de Gea dengan Manchester United bakal habis pada akhir musim nanti. Tetapi, hingga saat ini belum ada tanda-tanda dia bakal memperpanjang kontraknya. Belum tercapai kesepakatan antara penjaga gawang berusia 27 tahun itu dan manajemen Red Devils. Mengenai hal itu, Mourinho mengaku pesimistis.

“Saya tidak yakin,” ujar Mourinho tentang kontrak anyar David de Gea seperti dikutip dari Sky Sports. “Saya tidak menemukan kata lain dalam bahasa Inggris, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Hanya klub, David, dan orang-orangnya yang bisa menjawab hal itu.”

Secara pribadi, The Special One akui ingin De Gea tetap bertahan. “Komentar saya hanya bahwa semua orang tahu betapa bagus dia, betapa penting dia bagi Manchester United. Jika klub ingin jadi lebih baik serta tidak lebih buruk, tentu saja bakal sangat penting mempertahankan David,” kata dia.

Situasi ini tentu menjadi angin segar bagi klub-klub teras Eropa yang menginginkan jasa dari David de Gea. Di antara mereka, Juventus merupakan yang paling gencar dikait-kaitkan dengan bekas penjaga gawang Atletico Madrid tersebut. Meskipun punya Wojciech Szczesny dan baru membeli Mattia Perin, I Bianconeri ditengarai masih mencari kiper berkelas dunia setelah ditinggal Gianluigi Buffon.

David de Gea bukan satu-satunya pemain Manchester United yang bakal habis kontrak pada akhir musim nanti. Ada sembilan pemain lain yang juga memasuki musim terakhir. Mereka adalah Anthony Martial, Antonio Valencia, Juan Mata, Ander Herrera, Ashley Young, Chris Smalling, Phil Jones, Matteo Darmian,dan Andreas Pereira.