Manchester- Manchester United (MU) nampaknya ketagihan dengan pemain asal Nigeria setelah cukup sukses saat meminjam Odion Ighalo. Setan Merah kini dikaitkan dengan penyerang muda Nigeria Victor Osimhen dari Lille.

Osimhen baru berusia 21 tahun. Dia bersinar bersama Lille musim ini. Sebelum Ligue 1 dihentikan karena virus corona Covid-19, Osinhem mampu melesakkan 13 gol dari 27 laga.

Media-media Inggris melaporkan MU siap bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool yang juga berminat kepada Osimhen yang kerap digadang-gadang sebagai titisan Didier Drogba.

Tak mudah membajak Osimhen dari Lille. Sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang hingga 2024 di Lille.

Rencana MU merekrut Osimhen mendapat dukungan penuh dari Ighalo. Menurut Ighalo, Osimhen akan jadi pemain hebat dan merupakan masa depan sepak bola Nigeria.

“Saya berbicara dengan Osimhen, dia anak yang sangat baik, muda, dia orang baik. Kami berbicara, tidak hampir setiap hari, tetapi hampir setiap kali saya menasihatinya. Dia adalah masa depan sepakbola Nigeria. Dia adalah masa depan, dia akan melakukannya dengan baik di sepakbola,” ujar Ighalo kepada Elegbete TV.

“Saya selalu menasihatinya untuk tetap tenang, terus bekerja keras dan lelaki itu akan menjadi selebritas, kau tahu. Saya menyukainya, saya hanya ingin dia terus bekerja keras seperti yang dia lakukan, dia akan memecahkan banyak rekor di Eropa dan Nigeria.”