Buyar sudah harapan AS Roma untuk membajak Diogo Dalot. Manchester United sudah memutuskan untuk tidak menjual sang bek di tahun 2022.

Musim ini, AS Roma punya nahkoda baru. Mereka kini ditangani oleh Jose Mourinho yang notabene mantan pelatih Manchester United.

Mourinho belakangan dilaporkan ingin membajak Diogo Dalot dari MU. Ia ingin mantan anak asuhnya itu memperkuat sisi kanan pertahanannya yang ia rasa rapuh.

Dilansir Il Tempo, Mourinho bakal gigit jari untuk mendatangkan Dalot. Karena sang bek tidak diijinkan pergi oleh MU.

Menurut laporan tersebut, sejak awal Diogo Dalot menegaskan bahwa ia tidak mau cabut dari MU. Ia ingin bertahan di skuat Setan Merah.

Ia tidak menyerah meski jam bermainnya cukup minim musim ini. Ia menilai ia cukup bagus untuk bermain di tim utama Setam Merah.

Itulah mengapa Dalot menolak untuk pindah ke AS Roma. Ia ingin berjuang untuk menjadi starter di skuat Mu.

Setali tiga uang dengan Dalot, tim pelatih Manchester United juga tidak mau berpisah dengan sang bek. Ralf Rangnick sendiri yang meminta agar Dalot tidak pergi.

Rangnick dilaporkan terkesan dengan aksi sang bek. Ia menilai Dalot cocok dengan skema permainannya.

Itulah mengapa Rangnick sudah meminta manajemen MU untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk sang bek di sepanjang tahun 2022 nanti.

Digo Dalot dipastikan tidak akan bermain melawan Young Boys. Ia akan diistirahatkan oleh Ralf Rangnick.

Ia baru akan bermain lagi di akhir pekan nanti. Manchester United dijadwalkan akan bertandang ke markas Norwich City di pertandingan pekan ke-16 EPL.