Mungkinkah Dybala Ikuti Jejak Paul Pogba

7upcash – Manchester United menyemarakkan perburuan striker Juventus Paulo Dybala. Bahkan juga klub garapan Jose Mourinho itu lebih maju daripada peminat yang lain. Mungkinkah Dybala Ikuti Jejak Paul Pogba

Mungkinkah Dybala Ikuti Jejak Paul Pogba

Manchester United serta Juventus sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Dybala dengan nilai transfer menjangkau 80 juta euro (Rp1, 29 triliun). The Red Devils butuh menghadirkan penyerang anyar untuk melakukan perbaikan serangan musim panas yang akan datang.

Dybala di tandatangani kontrak dengan La Vecchia Signora pada tahun 2015 dengan nilai plus dari 30 juta euro (Rp484 miliar), serta sudah cetak 57 gol dengan 22 assist dalam 119 kompetisi mulai sejak waktu itu. Sedang musim ini, Dybala cetak 15 gol serta empat assist dalam 25 pertandingan di seluruh pertandingan.

Dybala dipandang jadi salah satu pemain paling diincar didunia sekarang ini dengan Paris Saint-Germain (PSG) paling tertarik merekrutnya, serta diproyeksikan menukar Neymar di klub itu.

Sesaat Mourinho tengah mencari nomor 10 untuk bersaing dengan Juan Mata karna sudah kehilangan keyakinan pada Henrikh Mkhitaryan.

Tetapi, United bukanlah satu-satunya tim yang berkaitan dengan kepindahan Dybala. Barcelona serta Real Madrid disebut-sebut mempunyai ketertarikan pada pemain berumur 24 tahun itu, juga Bayern Muenchen.

Hubungan United dengan Juventus selama ini jalan bagus. United di tandatangani Pogba dari Juventus dua tahun kemarin. Dybala mungkin saja menyusul Pogba ke Old Trafford di bursa musim panas 2018.