Gattuso Menilai Dirinya Pelatih Terburuk Tapi Ingin Menang

7upcash – Gennaro Gattuso dapat bernapas sedikit lega usai mengantarkan AC Milan ke semi final Coppa Italia. Berhasil ini terbilang sangat perlu karna tim yang singkirkan yaitu Inter Milan dalam duel yang bertopik Derby della Madonnina di San Siro, Kamis (28/12/2017). Gattuso Menilai Dirinya Pelatih Terburuk Tapi Ingin Menang

Gattuso Menilai Dirinya Pelatih Terburuk Tapi Ingin Menang

Sebelumnya pertandingan ini, beberapa orang pesimistis Gattuso dapat memetik hasil maksimum. Ketidakyakinan itu dapat dimaklumi mengingat di Serie A Liga Italia tampilan Milan kurang greget sesudah melupakan dua kompetisi terakhir dengan kekalahan.

Tetapi seluruh asumsi itu segera pupus. Sesudah bermain tanpa ada gol di saat normal, Patrick Cutrone tampak jadi pahlawan. Golnya di menit 104 membawa Milan ke semi final Coppa Italia untuk menantang Lazio sekaligus membawa asa baru buat Rossoneri.

Kontan kemenangan ini diterima senang Gattuso. ” Mungkin saja saya pelatih terburuk di Serie A, tapi saya senantiasa inginkan kemenangan, bahkan saat bermain dengan anak saya di kebun. Saya menginginkan pemain menunjukkan kalau apa yang saya saksikan malam ini bukanlah kebetulan, ” tuturnya.

Gattuso inginkan kemenangan ini membawa perubahan tampilan di Serie A. Menurut dia ada dua kompetisi berat menunggu. Milan sesudah ini juga akan berjumpa dengan Fiorentina pada Sabtu (30/12/2017) serta Crotone pada 6 Januari yang akan datang.

” Kami perlu poin untuk melakukan perbaikan peringkat di klassemen. Saya tidak lihat ada perbedaan permainan malam hari ini dengan ketika kami kalah dari Atalanta. Beberapa orang mungkin saja mengatakan saya gila karna menyebutkan hal semacam ini. “