Murillo Jelaskan Awal Mula Pindah ke Barcelona

7upcash – Badai cedera yang menempa Barcelona membuat mereka mendatangken bek baru, Jeison Murillo. Bekas bek Inter Milan itu tidak menduga dirinya dapat geser ke salah satunya klub terbaik dalam dunia. Saat Blaugrana akan memutuskan untuk menghadirkan Murillo, dia tidak dapat sembunyikan perasaan bahagianya. Murillo Jelaskan Awal Mula Pindah ke Barcelona

Murillo Jelaskan Awal Mula Pindah ke Barcelona

Pada suatu peluang, dia sudah sempat mengatakan jika lima tahun yang lalu sudah sempat berujar akan bermain di Barcelona satu hari kelak. Sampai pada akhirnya yang dia katakan jadi fakta.

“(Ketawa) semua ialah kerja hasil keras serta tidak lupa saya berterima kasih pada Tuhan. Saya nikmati semua yang saya kerjakan,” ungkapnya diambil dari Sport-English.

Bekas palang pintu Valencia ini juga bercerita semula kepindahannya ke Barcelona. Dari yang awalannya ialah satu candaan, kepindahannya ke Barcelona jadi satu fakta.

“Saya tahu jika (Samuel) Umtiti cedera serta saya bergurau pada Agenku, ‘Bagaimana jika Anda membawa saya ke Barcelona?’ Tidak lebih dari satu lelucon. Sesudah 20 hari, agen memanggilku serta menjelaskan jika ada peluang saya geser ke Barcelona,” imbuhnya.

Sekejap sesudah ada pengumuman sah, Murillo mengakui dia serta keluarganya terperanjat. Belum juga menduga jika dia geser ke salah satunya klub terbaik dalam dunia.

“Saya terperanjat serta selalu punya mimpi bermain untuk Barcelona. Saat mereka menyetujui semua, semua usaha keras serta penderitaan tampil di kepala. Keluarga saya menyimpan keinginan yang tinggi. Mimpi jadi fakta serta saat ini saatnya menunjukkan jika mereka tidak salah mendatangkanku.

“Saya mendatangi orangtua, mertua, serta keponakan di dalam rumah serta memberitahu mereka. Reaksi mereka mengagumkan. Saya masih tetap ingat ibuku menangis bahagia. Bapak saya pun bergetar sebab emosi. Reaksi itu cuma berlangsung saat suatu yang besar berlangsung,” tutupnya.