Pavard Putuskan Meninggalkan Bayern Walau Sempat Ogah

Benjamin Pavard pada akhirnya sah jadi punya Bayern Munich. Kepindahannya ini termasuk mengagetkan sebab awal mulanya dia sudah sempat menampik pergi dari Stuttgart dalam tempo dekat. Pavard Putuskan Meninggalkan Bayern Walau Sempat Ogah

Pavard Putuskan Meninggalkan Bayern Walau Sempat Ogah

Kepastian Pavard ke Bayern dikatakan langsung oleh Direktur klub, Hasan Salihamidzic. Dia mengakui telah memperoleh sang pemain di harga 35 juta euro. Tetapi kehadirannya di Allianz Ajang baru terealisasi di akhir musim ini.

Bersama dengan Die Roten, bek asal Prancis ini akan diikat kontrak sampai lima musim ke depan. “Saya dapat yakinkan Benjamin Pavard hadir pada 1 Juli 2019. Ia akan terikat kontrak saat lima tahun bersama dengan Bayern,” tutur Salihamidzic seperti dikutip situs sah Bayern, Rabu (9/1/2019).

“Dia pemain yang telah memenangi Piala Dunia serta kami suka dan bangga dapat mendatangkannya ke Bayern,” dia memberikan.

Berita kepindahan pemain 22 tahun ini ke Bayern bukan jadi narasi baru. Selesai membawa Prancis mencapai titel Piala Dunia 2018, dia telah marak dikabarkan akan pergi. Tetapi waktu itu dia membantahnya serta memiliki komitmen untuk menghargai kontrak bersama dengan Stuttgart.

Namun seiring waktu berjalan Pavard juga beralih pikiran dengan langsung terima penawaran Bayern di akhir musim. Di sisi lain, hadirnya di FC Hollywood jadi intimidasi sendiri untuk dua pemain senior seperti Jerome Boateng serta Mats Hummels.

Kedua-duanya didapati akan dilepaskan Bayern di akhir musim. Perform serta jalinan jelek mereka dengan pelatih Niko Kovac jadi pemicu pentingnya.