Mustahil Modric Geser ke Inter Januari Nanti

7upcash – Direktur Berolahraga dari klub Inter Milan, Piero Ausilio, tutup peluang timnya akan menghadirkan pemain lini tengah dari klub Real Madrid, Luka Modric, pada Januari yang akan datang nanti. Mustahil Modric Geser ke Inter Januari Nanti

Mustahil Modric Geser ke Inter Januari Nanti

Modric jadi tujuan Inter pada musim panas tempo hari selesai bermain cemerlang di Piala Dunia 2018, di mana ia menolong Tim nasional Kroasia masuk ke final untuk kali pertamanya dalam sejarah serta memenangkan Bola Emas.

Akan tetapi, ketertarikan Inter itu tidak dapat terwujud sampai bursa transfer ditutup serta sekarang beredar berita gagasan itu akan selalu dikejar pada Januari kelak.

Ausilio juga menyanggah perihal ini serta menyatakan jika Modric bukan hanya satu pemain target La Beneamata.

“Kami telah mempunyai skuat yang kuat. Saat ini kami memonitor, kami melihat banyak laga serta kami mengerjakannya dengan baik. Saya meyakini jika sesudah lihat beberapa pemain ini, kami siap memberikan apakah yang diperlukan,” kata Ausilio pada Sky Italia.

“Modric mustahil ke Inter di bulan Januari, tapi kami ketahui dimana mencari pemain. Yang sangat penting untuk bursa transfer selanjutnya ialah kualitas,” Ausilio memberikan.

Sang pemain sendiri telah membela Real Madrid dalam 11 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan dua assist.