Modric Merasa Kroasia Tak Dihargai

7upcash – Luka Modric memandang banyak team yang tidak menghormati Kroasia sampai kini. Walaupun demikian, dia tidak mau berkecil hati. Pemain Real Madrid itu malah terpacu untuk menunjukkan pada beberapa orang jika negaranya wajar diakui di arena dunia. Modric Merasa Kroasia Tak Dihargai

Modric Merasa Kroasia Tak Dihargai

Kapten Kroasia itu ambil contoh negaranya yang meluncur sampai set final Piala Dunia 2018. Apalagi perjuangan mereka ke arah partai puncak mesti menjumpai jalan curam dengan melawan Inggris di semi final.

“Kami terasa dikit tidak dihargai. Sedikit ikut animo yang kami terima. Tetapi itu malah kami buat jadi motivasi tambahan, sekalinya di semi final Piala Dunia saat Anda tidak perlu motivasi penambahan,” kata Modric waktu pertemuan wartawan mendekati melawan Inggris di UEFA Nations League, Jumat (12/10/2018).

“Itulah yang kami rasakan. Apa itu masalah buat Inggris? Itu suatu yang perlu Anda jawab serta analisa sendiri. Kami ingin bermain lebih baik lagi saat ini. Kita akan lihat apakah Inggris lebih baik dibanding Piala Dunia tempo hari.

Kroasia akan melayani Inggris di Rijeka, Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB. Buat Modric, pertandingan kelak akan berjalan berlainan dari Piala Dunia lalu. Selain masalah komposisi pemain, keadaan di stadion akan jadi aspek penting pada pertandingan kelak.

“Mereka miliki pemain yang sama, tetapi banyak yang cedera serta membuat beberapa pemain baru yang masuk. Ini akan jadi pertandingan yang susah serta berlainan. Lingkungan stadion yang kosong akan jadi suatu yang aneh buat kedua team. Tetapi penting buat kami mencapai hasil optimal,” paparnya.