Nainggolan Akui Kekalahan Dari Atletico Memang Perlu

7upcash – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan menyebutkan kalau kekalahan dari Atletico Madrid mungkin saja memanglah mereka perlukan untuk kembali buat mereka memperoleh semangat memenangi kompetisi. Nainggolan Akui Kekalahan Dari Atletico Memang Perlu

Nainggolan Akui Kekalahan Dari Atletico Memang Perlu

Giallorossi cuma perlu satu point untuk meyakinkan satu ticket ke sesi 16 besar Liga Champions. Tetapi sat tandang ke Wanda Metropolitano, mereka malah kalah dua gol tanpa ada balas lewat tindakan Antoine Griezmann serta Kevin Gameiro.

Kekalahan ini buat mereka saat ini berada di tempat ke-2 klassemen dengan delapan point serta cuma unggul dua point dari Atletico. Pemilihan siapa yang temani Chelsea ke sesi selanjutnya juga juga akan ditetapkan di kompetisi paling akhir.

AS Roma juga akan menjamu Qarabag di Olimpico, sesaat Atletico tandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

” Saya fikir itu adalah sesi pertama yang bagus, kami memenangi kembali bola tiga atau empat kali serta dapat buat semakin banyak kesempatan. Lalu kami kebobolan lantas kami sedikit berantakan, ” katanya.

” Saya fikir penampilannya sesungguhnya jauh tambah baik dari pada kompetisi dimana kami imbang tanpa ada gol di Olimpico. Atleti betul-betul memerlukan kemenangan serta menghimpit kami tinggi, tapi kami dapat belajar serta ini bersamaan perkembangan kami, ” sambungnya.

” Kami tetap dalam pacuan serta mungkin saja ini tandanya untuk buat kami menggulung lengan kami serta kembali lari, ” tandasnya.