Napoli Berhasil Memangkas Jarak Dengan Juve Setelah Kemenangan Tipis

7upcash – Hasil minor mesti didapat Juventus saat melakoni lanjutan Liga Italia musim 2017-2018. Melawan Napoli, klub berjuluk La Vecchia Signora itu mesti takluk dengan skor akhir 0-1 dari lawannya. Napoli Berhasil Memangkas Jarak Dengan Juve Setelah Kemenangan Tipis

 

Dalam laga yang dihelat di Allianz Stadium pada Senin (23/4/2018) dini hari WIB itu, Juve memang tampil kurang menjanjikan mulai sejak menit awal. Bahkan juga Napoli beberapa kali dapat Napoli Berhasil Memangkas Jarak Dengan Juve Setelah Kemenangan Tipis ancaman ke pertahanan Juve.

Mujur lini belakang Juve yang dikomandoi oleh Giorgio Chiellini dapat menghalau beberapa kesempatan yang didapat oleh Napoli. Juve sendiri juga sempat memperoleh beberapa kesempatan emas untuk dapat unggul lebih dulu atas tamunya.

Tetapi sayang beberapa kesempatan emas yang didapat oleh Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala masih belum juga membawa hasil. Babak pertama laga ini juga mesti berakhir dengan skor 0-0.

Berkemauan untuk dapat mencetak kemenangan guna menggunci gelar Liga Italia 2017-2018, buat Juve tampil menekan pada awal-awal babak kedua pertandingan ini. Bahkan juga mereka nyaris cetak gol andai peluang emas hasil tendangan spekulasi Dybala mampu tepat sasaran.

Napoli yang manfaatkan serangan balik juga beberapa kali dapat buat publik tuan rumah menahan napas. Tetapi gol yang dinanti-nantikan Napoli baru ada pada menit-menit akhir sebelum pertandingan selesai.

Yaitu Kalidou Koulibaly yang mampu mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Napoli unggul 1-0 atas Juve. Manfaatkan sepak sudut dari Jose Callejon, bek Timnas Senegal itu menyambutnya dengan sundulan yang tidak berhasil diamankan Gianluigi Buffon.

Juve pun mencoba untuk dapat menyamakan kedudukan di sisa laga. Walau demikian sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, Juve tidak berhasil menyamakan kedudukan serta mesti terima fakta takluk 0-1 dari Napoli.

Kemenangan atas Juve ini buat Napoli juga menjaga harapan mereka untuk dapat mencapai titel juara Liga Italia 2017-2018. Klub garapan Maurizio Sarri itu saat ini hanya terpaut satu angka saja dari Juve yang berada di pucuk klasemen sementara Liga Italia 2017-2018.